Tak Berkategori

Klarifikasi YouTuber Fiki Naki Soal Dayana Ngambek di Medsos

apahabar.com, BANJARMASIN – Selebgram asal Kazakhstan Dayana sempat mengumbar permasalahannya dengan YouTuber Indonesia Fiki Naki di…

YouTuber Fiki Naki. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Selebgram asal Kazakhstan Dayana sempat mengumbar permasalahannya dengan YouTuber Indonesia Fiki Naki di media sosial, belum lama tadi.

Keduanya saat ini menjadi buah bibir lantaran masalah yang menerpa antarkedua manager.

Menanggapi hal tersebut, Fiki Naki bersama manager langsung memberikan klarifikasi melalui Chanel YouTube pribadinya, yang saat ini memiliki 3,41 juta subscribe.

"Masalah kenapa Dayana marah-marah dan buat klarifikasi di story-nya, itu sebenernya aku kurang tahu, mungkin Kak There (manager Fiki) yang lebih tahu," ucapnya dikutip apahabar.com dari kanal YouTube Fiki Naki, Selasa (16/2).

Pada awalnya, Fiki Naki dan Dayana diminta terlibat promosi sebuah produk saat momentum perayaan kasih sayang pada 14 Februari 2021.

Fiki diminta untuk mengenakan jas dan menghubungi Dayana. Dayana sendiri di-setting untuk menerima sebuah bingkisan dari Fiki Naki yang ceritanya dikirim dari Indonesia.

Pengirim memberikan hadiah yang besaran budgetnya sesuai dengan keinginan Dayana. Dia meminta hadiah berupa scotch (minuman semacam wiski).

Namun pada malam itu, Dayana harus syuting sebuah konten. Nahasnya scotch yang seharusnya diterima Dayana malah dicuri orang tak bertanggung jawab.

Sialnya Dayana pun tak bisa membelinya lagi, sebab pada saat itu semua toko sudah tutup.

“Juga, si managernya, kami gak akan sebut namanya, dia gak ngerti apapun sama sekali. Kami sedang syuting sebuah konten pada malam hari dan seseorang mencuri scotch-nya dari kami. Kami mau beli lagi, tapi semua toko udah tutup. Kami udah coba jelasin sama managernya tapi dia malah jawab ‘Apakah ini bentuk tanggung jawabmu?’ Orang waras akan paham bahwa setiap orang memiliki situasi yang berbeda," tulis Dayana di Insta Story-nya.