Rekomendasi Film

Killers of the Flower Moon, Film Anyar Leonardo DiCaprio yang Penuh Aksi

Killers of the Flower Moon, film terbaru yang diperankan Leonardo DiCaprio, mengusung kisah nyata perebutan dan pembunuhan di Oklohama.

Film Killers of the Flower Moon Tayang di Indonesia 18 Oktober. Foto: YouTube

apahabar.com, JAKARTA - Killers of the Flower Moon, film terbaru yang diperankan Leonardo DiCaprio, mengusung kisah nyata perebutan dan pembunuhan di Oklohama.

FIlm berdurasi 3 jam 26 menit ini diangkat berdasarkan adaptasi karya novel David Grann dengan judul yang sama pada 2017.

Sutradara Martin Scorses kembali menunjuk Leonardo DiCaprio dalam garapan film terbarunya ini, serta menggandeng penulis Eric Roth (Forrest Gumph, The Curious case of Benjamin Button).

Mengusung genre drama kriminal yang terjadi pada tahun 1920-an di Oklohama. Film ini menggambarkan kehidupan suku asli Osage Nation, dan menceritakan kisah pembunuhan misterius pada suku tersebut.

Sinopsis Killers of the Flower Moon
Cuplikan adegan film Killers of the Flower Moon yang diperankan Leonardo DiCaprio. Foto: imbd

Pada 1920-an, Osage adalah suku terkaya di dunia yang memiliki banyak cadangan minyak di tanah mereka. Dan secara pengadilan, itu memberikan hal untuk mengambil keuntungan dari sumber daya tersebut.

Mengetahui hal ini membuat suku Osage menjadi incaran oleh William King Hale (Robert De Niro). Dia mencoba membangun relasi dengan bangsa Osage.

Baca Juga: Rekomendasi Film dan Series Dokumenter di Netflix, Banyak Plot Twist!

Dengan tujuan untuk menguasai tanah dan kekayaan sumber daya dari suku Osage, ia mengajak keponakannya, Ernest Burkhart (Leonardo DiCaprio) untuk menjalankan aksinya.

Tujuan Hale mengajak keponakannya ialah untuk menikahi salah satu perempuan asli dari Osage. Setelah beberapa waktu, Ernest pun jatuh hati dengan wanita suku Osage, Mollie Burkhart, dan kemudian menikahinya.

Tak lama setelah pernikahan tersebut, Hale memulai aksinya dan membunuh lebih dari 60 anggota suku Osage selama satu dekade, dalam upaya merebut kekayaan tersebut.

Dalam trailer-nya diperlihatkan kebimbangan Ernest, menyelamatkan istri atau membantu sang paman menjalankan istrinya.

Baca Juga: Cole Sprouse dan Kathryn Newton Akan Tampil Bareng di Film Lisa Frankenstein

Aksi heroik juga terlihat jelas selama berjalannya film, mulai dari ledakan dahsyat hingga pertarungan antar pemain yang sangat apik. 

Film ini turut dihiasi oleh aktor dan aktris ternama seperti Robert De Niro, Lily Gladstone, Jesse Plemons, dan tak lupa DiCaprio sendiri.

Tak hanya itu, film ini digadang-gadang menjadi film terbaik tahun ini, dan mendapatkan standing applouse dalam Cannes Festival. Serta mendapatkan rating 95% dari Rotten Tomatoes.

Tak perlu khawatir, film ini sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia sejak 18 Oktober 2023. Jadi, siap untuk melihat aksi pertarungan yang apik?