Pemerasan KPK

Ketua KPK Nampak Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Ketua KPK, Firli Bahuri tampak ada di ruangan Gedung Bareskrim Polri memjalani pemeriksaan dugaan pemerasan SYL.

Ketua KPK Firli Bahuri Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri (Foto:Istimewa)

apahabar.com, JAKARTA -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri tampak di ruangan Gedung Bareskrim Polri saat menjalani  pemeriksaan dalam kasus dugaan pemerasan terhadap mantan  Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Berdasarkan foto yang diterima apahabar.com, Firli terlihat mengenakan baju batik panjang dan celana hitam panjang. Firli nampak sedang duduk di kursi besi.

Tak hanya itu, dalam foto yang beredar nampak juga dua orang ajudannya yang berpakaian kemeja abu-abu dengan memakai celana hitam panjang.

Baca Juga: Mabes Polri Klaim Tak Istimewakan Pemeriksaan Firli Bahuri

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri diam-diam memenuhi panggilan pemeriksaan dalam kasus pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian SYL. 

Dari pantauan, Firli masuk melalui jalur khusus yang bukan diperuntukkan untuk masyarakat umum. Ia masuk lewat Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri. 

Baca Juga: IPW Yakin Polisi Kantongi Bukti Jerat Firli Bahuri soal Pemerasan SYL

Saat datang, Firli menggunakan mobil Toyota Camry berpelat B 1990 RFP yang diparkir di depan Gedung Rupatama Mabes Polri.

Setelah dicek ternyata Firli tak ada, hanya sopirnya yang berada di dalam mobil. Namun, kedatangan Firli telah dikonfirmasi polisi.