Pemilu 2024

Ketua Golkar Depok Klaim Bakal Bujuk Dedi Mulyadi Urungkan Niat Mundur

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengeklaim bakal membujuk Dedi Mulyadi untuk mengurungkan niatnya mundur dari Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq. Foto: apahabar.com/Rubiakto

apahabar.com, DEPOK - Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengeklaim bakal membujuk Dedi Mulyadi untuk mengurungkan niatnya mundur dari Partai Golkar.

Sebab ia mengakui figur Dedi Mulyadi dibutuhkan untuk mendongkrak suara Partai Golkar di Jawa Barat.

"Saya tahu banget kalau kang Dedi tuh jiwanya kuning, saya tahu sekarang beliau sedang menghadapi masalah, kami Partai Golkar Kota Depok mendoakan masalah beliau segera cepat selesai dan mudahan-mudahan tetap di Partai Golkar," kata Farabi, Jumat (12/5).

Baca Juga: Dipecat Akibat Komentar "Maneh", Dedi Mulyadi Pekerjakan Mantan Guru Jadi Fotografer

Menurutnya kabar mundurnya Dedi Mulyadi diharapkan tak terjadi secara serius. Sebab Partai Golkar masih melekat pada jiwa Dedi Mulyadi.

Maka ia akan merayu Dedi Mulyadi yang ia klaim memiliki kedekatan untuk tetap bertahan di Partai Golkar.

"Saya akan rayu beliau jika memang ingin pindah, dan jangan sampai pindah, dan tetap bertahan di Partai Golkar," ujarnya.

Baca Juga: Curhat ke Dedi Mulyadi: Ibu Selvi Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan Almarhumah

Farabi juga menepis tudingan bahwa figur Dedi Mulyadi digeser oleh bergabungnya Ridwan Kamil dengan partai beringin. Meskipun kehadiran Ridwan Kamil menambal kekosongan ceruk pemilih milenial, namun tak dapat menggeser ketokohan Dedi Mulyadi.

"Kang Emil juga sudah berjanji untuk membantu Golkar Depok untuk mendongkrak suara partai, tapi Kang Emil tentu tidak bisa menggantikan Dedi Mulyadi, dua-duanya punya pasar masing-masing, tapi kalau dua-duanya bisa bergabung tentu Partai Golkar bisa lebih joss," pungkasnya.