Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Keberhasilan Program RT Mandiri

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar mengapresiasi keberhasilan program RT Mandiri dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah. Foto-apahabar/Fida

apahabar.com, BANJARBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar mengapresiasi keberhasilan program RT Mandiri dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat. 

Menurutnya, panen singkong yang dilakukan Kelompok Masyarakat (Pokmas) Sejahtera di Kelurahan Sungai Ulin, belum lama tadi, menjadi salah satu keberhasilan program tersebut. 

"Tentunya saya mengapresiasi perkembangan tahun demi tahun dari hasil program RT Mandiri. Semoga bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan taraf kehidupan,” ucap Fadliansyah, Senin (8/5).

Di sisi lain, ia mengingatkan Pemkot Banjarbaru agar tetap konsisten dan selektif sehingga bantuan bisa dikembangkan serta menghasilkan sesuatu yang bernilai.

“Seperti contoh setelah dipanen bisa dibantu pemasarannya dengan dibimbing mengolah dan mengemas. Lalu hasilnya dapat menjadi modal usaha lagi,” tuntasnya.