Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanbu Ikuti Kejuaraan Menembak Kapolda Kalsel Championship 2023

Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani dan Wakil Ketua Said Ismail Khollil Alydrus mengikuti kejuaraan menembak Kapolda Kalsel Championship Tahun 2023.

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN - Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani dan Wakil Ketua Said Ismail Khollil Alydrus mengikuti kejuaraan menembak Kapolda Kalsel Championship dalam rangka Hari Jadi Korps Brimob Polri ke 78 Tahun 2023.

Kejuaraan diikuti puluhan peserta yang digelar 25-28 Oktober 2023 di Lapangan Menembak Teratai Sat Brimob Polda Kalsel di Banjarbaru.

"Partisipasi kami ikut lomba utamanya untuk memeriahkan Hari Jadi Korps Brimob ke 78 dan juga menjalin silaturahmi sesama penghobi menembak," ungkap Andre dan Said Ismail, Sabtu (28/10).

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, saat mengikuti kejuaraan menembak Kapolda Kalsel Championship 2023. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

Politisi muda dari PDIP dan Gerindra ini berharap olahraga menembak khususnya di Kalsel perlu digenjot dan ditingkatkan dalam berbagai event kejuaraan.

"Di sini bakat menembak akan terasah, karena bisa adu tanding dengan kawan-kawan yang lain. Dan tentunya kalau juara pasti bisa mengangkat dan mengharumkan nama daerah," tukasnya.

Diketahui Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu mengikuti lomba dalam kelas senjata api target kertas tiga posisi jarak 100 meter dan target flat babi berdiri jarak 100 meter.

Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, saat mengikuti kejuaraan menembak Kapolda Kalsel Championship 2023. Foto-apahabar.com/Syahriadi.