Tak Berkategori

Keseruan Kejuaraan Voli Persit Jelang HUT Kodim 1007 Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim dan Koramil 1007/Banjarmasin mengikuti gelaran kejuaran voli. Sebanyak…

Tim Voli Ibu Persit Koramil Banjarmasin Timur foto bersama disela kejuaran voli. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim dan Koramil 1007/Banjarmasin mengikuti gelaran kejuaran voli. Sebanyak 5 Persit dari perwakilan rating 1 hingga rating 5 terlihat lengkap dengan masing-masing seragam sportnya di Lapangan Kodim 1007/Banjarmasin, Kamis (14/2).

Dimulai dari pukul 07.00 wita semua tim telah mencoba dan memberi kemampuan terbaiknya. Pertandingan antar enam lawan enam itu semakin seru dengan sorakan supporter masing-masing.

Baca Juga:Tiga Tahun Jabatan Ibnu-Herman, Ini Hadiah dari Anang Rosadi

Danramil 1007-01 Banjarmasin Timur, Mayor Gatot Teguh Waluyo menyampaikan berbagai perlombaan yang digelar oleh Kodim 1007 bertujuan untuk meningkatkan semangat ibu-ibu Persit dalam mendukungkerja suami mereka dalam mengemban amanah membela negara.

Kegiatan yang digelar juga merupakan rangkaian peringatan HUT ke 57 Kodim 1007/Banjarmasin Tahun 2019. "Ini juga supaya mereka tetap semangat. Ada pertandingan bola Voli dan sebelumnya ada lomba hias Garnish,” ujar Mayor Gatot mewakili Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif kepada Apahabar.com di Banjarmasin.

Mayor Gatot menambahkan, Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi ibu-ibu Persit di jajaran Kodim 1007/Banjarmasin yang terdiri dari Makodim dan Koramil-Koramil dimana satu sama lainnya bisa\saling bertemu , sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpelihara dan tetap terjalin.

"Acara ini merupakan acara yang bersifat hiburan. Dan merupakan rangkaian dari gelaran Hari Ulang Tahun Kodim 1007 yang ke 57," pungkas Mayor Gatot.

Baca Juga:Kejari Banjar Luncurkan SIAP Terpadu, Ini Manfaatnya

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif