Pajero Sport Family

Mengintip Keseruan HUT ke-11 Komunitas Pajero Sport Family

Komunitas Pajero Sport Family (PSF) mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (8/10).

Ketua umum terbaru Pajero Sport Family mengibarkan bendera pada acara HUT ke-11 (Foto: dok. PSF)

apahabar.com, JAKARTA - Komunitas Pajero Sport Family (PSF) mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (8/10).

Sebanyak 350 peserta dari berbagai chapter serta 12 tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif turut hadir meramaikan acara hari jadi PSF.

Kegiatan anniversary ini diadakan seetelah selesainya acara Musyawarah Nasional (Munas) kelima yang digelar satu hari sebelumnya," kata Ketua Pelaksana Benny Erwin dalam keterangannya.

Adapaun pada rangkaian acara tersebut diramaikan dengan hiburan dan berbagai hadiah merchandise seperti kaos, payung, Doorprize TV, Folding Fire, Speaker Bluetooth, Oli Lupromax, Sepeda Lipat, tiket pesawat PP Jakarta - Singapore dan Grand Prize sepeda motor.

Baca Juga: Tips Memilih Jas Hujan, Hindari yang Model Ini

Seremoni Ketua Umum Baru

Pada kesempatan tersebut, komunitas mobil SUV ini juga melakukan seremoni simbolik penyerahan bendera petaka PSF dan dokumen Munas kepada Herry Cuaca sebagai ketua umum yang baru.

"Terima kasih kepada semuanya, semoga acara HUT ini menjadi tanda dimulainya kegiatan komunitas PSF setelah masa pandemi Covid-19," tukas Benny.

Rangkaian Acara

Acara HUT dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian doa bersama penuh hikmat.

Kemudian ada deretan hiburan, seperti penyanyi Aris Idol, Yana Yulio dan Band Kanda Brothers turut ikut meramaikan acara yang digelar.

Baca Juga: Melihat Motor Listrik Alva One di Outlet Experience Center Jakarta

Keakraban dari komunitas ini terlihat pada saat sebuah lagu Kemesraan yang dibawakan oleh Kanda Brothers sebagai penutup acara.

Nampak para peserta PSF berdiri dan saling bergandengan tangan seolah tidak ingin acara ini segera berakhir.  

Acara Band PSF Sumber Foto : Dok Istimewa
Silaturahmi Sembari Bantu Sesama

Komunitas PSF sendiri diketahui sering mengadakan acara sekaligus silaturahmi, seperti pada 28-29 Mei lalu, mereka mengadakan Jambore Nasional yang diisi dengan bakti sosial bersama anak yatim.

"Selain mempererat tali silaturahmi, membantu sesama juga merupakan hal yang dijunjung tinggi sejak berdirinya pada 2011 lalu," tutup Benny.