Rekomendasi Film Bioskop

Kesan Pertama Dimas Anggara Debut Menjadi Sutradara dalam Film #OOTD

Film “#OOTD” atau Outfit of The Designer menjadi film debut pertama Dimas Anggara menjadi sutradara film panjang.

Press Conference Official Trailer & Poster Film “#OOTD”. Foto: Apahabar.

apahabar, JAKARTA - Film “#OOTD” atau Outfit of The Designer menjadi film debut pertama Dimas Anggara sekaligus menjadi sutradara film panjang.

Sebelumnya, Dimas Anggara pernah menyutradarai film pendek berjudul “JIWA”, namun film panjang kali ini merupakan garapan ia yang pertama bersama Nih Pictures Indonesia.

"Tentu in level yang berbeda lagi, ketika biasanya saya berakting, sekarang duduk di kursi sutradara dan mengarahkan para aktor untuk menghidupkan ceritanya,” kata Dimas Anggara saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (14/12).

Dimas mengaku bahwa kelancaran ia sebagai sutradara dalam film ini dibantu dengan para kru dan kerjasama yang baik dari pemain.

Baca Juga: Film Agak Laen Berawal dari Podcast, segera Tampil di Layar Lebar

Film ini akan tayang pada 25 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia, dan akan menjadi pelopor dalam dunia perfilman yang mengangkat genre drama fashion.

Diproduseri oleh Delly Malik dan Herry Sobiran, film ini berkolaborasi dengan 19 desainer ternama di Indonesia untuk membuat rancangan desain dan menciptakan karya yang unik di film.

“Film ini bisa juga menjadi panutan para pecinta fashion untuk warna 2024 seperti apa,” ucap Delly Malik saat konferensi perss Official Trailer & Poster Film #OOTD pada Kamis (14/12/23).

“Saya ingin banget mengangkat karya designer indonesia yang penuh dengan ide-ide kreatif yang menggunakan bahan yg ada di indonesia tapi belum banyak di eksplor,” lanjutnya.

Baca Juga: Wonka Sukses Masuk Box Office, Penayangan Perdana Raih Ratusan Miliar

Menceritakan tentang kisah Nare (Jihane Almira) seorang mahasiswi fashion designer yang berjuang merintis karirnya di UK.

Perjalanan Nare tidak selalu lancar hingga akhirnya ia memutuskan untuk membuat desain baju yang menggunakan bahan alam khas Indonesia dalam seninya.

Tidak hanya menceritakan tentang Nare sebagai fashion designer, tapi film ini juga akan mengangkat perjuangan seorang model fashion yang berjuang di negeri orang.

Baca Juga: Rekomendasi Film Natal di Netflix, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Film ini akan diperankan oleh Rangga Natra, Asmara Abigail, Jolene Marie, Givina Lukita, dan Derby Romero.

Selain mengangkat tema fashion, drama ini akan dibalut dengan percintaan yang juga dihiasi pengkhianatan dan toxic relationship yang akrab ditemukan di anak muda saat ini sebagai bumbu dari film ini.