Kalsel

Kenang Nadjmi, Bang Dhin: Kalsel Kehilangan Putra Terbaiknya

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar kewafatan Wali kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani terdengar ke legislator Kalsel, Senin (10/8)….

Pemakaman Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani di Taman Makam Bahagia, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (10/8). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Kabar kewafatan Wali kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani terdengar ke legislator Kalsel, Senin (10/8). Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin pun mengenang kepribadian almarhum.

Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin mengaku pernah sekali bertemu dengan Nadjmi. Walau hanya bertemu sekali, Syaripuddin menilai sosok Walikota yang satu ini merupakan orang yang ramah dan rendah hati.

“Pernah sekali bertemu dengan beliau di DPP PDI-P. Saat itu sedang mau melakukan psikotest, pas mau maju jadi wali kota,” ucap Syaripuddin.

Bang Dhin sapaan akrab Syaripuddin yang juga Sekretaris DPD PDI-P Kalsel itu menyebutkan, kepergian Nadjmi tentu membuat Kalimantan Selatan (Kalsel) ikut berduka karena kehilangan putra terbaiknya.

Diketahui, Nadjmi wafat melawan penyakit Covid-19 setelah dirawat di ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad SyaripuddinSumber: dok apahabar.com

Editor: Muhammad Bulkini