Kalsel

Kejari Kotabaru Terima Kado Jelang Akhir Tahun

apahabar.com, KOTABARU – Menjelang akhir tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru mendapatkan kado manis. Itu karena Kejari…

Sekda Kotabaru, Drs H Said Akhmad MM saat menyerahkan penghargaan untuk Kejari Kotabaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU - Menjelang akhir tahun 2019,Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru mendapatkan kado manis.

Itu karena Kejari Kotabaru kembali berhasil meraih predikat salah satu Satuan Kerja (Satker) di Kotabaru tercepat dan terakurat menyampaikan e Rekon dan Saldo rekening bendahara 2019.

Karena prestasi itu Kejari Kotabaru diganjar penghargaan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Kotabaru belum lama tadi.

Penghargaan diserahkan langsung Sekdakab Kotabaru, Drs H Said Akhmad kepada Jaksa Elia Hendrasta, mewakili Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo, di KPPN Kotabaru

Said Akhmad berharap, Kejari Kotabaru dan satker lainnya yang telah menerima penghargaan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih.

“Kami ucapkan selamat untuk Satker yang berprestasi. Pelihara, dan tingkatkan terus prestasi ini,” tutur Sekda, Jumat (13/12).

Sementara, KPPN Kotabaru juga mengganjar satker lain yang dinilai berprestasi. Diantaranya, Polres Kotabaru dan Pengadilan Agama Kotabaru.

Baca Juga: Jaksa di Kotabaru Berikan Pemahaman Hukum untuk Kaum Millenial

Baca Juga: Tari Mandau Belalap Api Bekasai Duri Meriahkan Peresmian Balai Adat Dayak

Reporter: Ahc20
Editor:syarif