Kedatangan Timnas Indonesia, Beckham Putra Berharap Bisa Lebih Baik

Punggawa Garuda Muda telah kembali ke Indonesia usai berhasil meraih gelar juara di SEA Games 2023 Kamboja dengan mengalahkan Thailand 5-2 di Olympic Stadium

Gelandang Tengah Timnas Indonesia, Beckham Putra saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. Foto: apahabar.com/Ariyan Rastya

apahabar.com, JAKARTA - Punggawa Garuda Muda telah kembali ke Indonesia usai berhasil meraih gelar juara di SEA Games 2023 Kamboja dengan mengalahkan Thailand 5-2 di Olympic Stadium. 

Rizky Ridho, dkk disambut layaknya seorang pahlawan oleh para suporter Timnas di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (18/5). 

Gelandang tengah skuad Merah Putih, Beckham Putra menyampaikan perasaan senang dan bangga karena telah memenangkan medali emas di SEA Games setelah penantian 32 tahun. 

"Ya tentu sangat bangga lah bisa memenangkan ini, dan yang penting semoga bisa lebih baik lagi," ujar Beckham disela-sela penyambutan. 

Pantauan apahabar.com, pasukan keamanan bandara AVSEC telah membentuk pagar betis pada pukul 20.00 WIB guna memgamankan punggawa Merah Putih dari kerumunan para pecinta sepakbola tanah air. 

Para punggawa garuda tiba di Bandara Soetta pukul 20.15 WIB dan dan langsung disambut riuhnya suporter. 

Anak asuh Indra Sjafri langsung dibawa ke Hotel Fairmonth, Senayan, Jakarta untuk segera beristirahat dan akan melakukan pawai di Monas esok hari, Jumat (19/5).