Kecelakaan Maut di Km 47 Tjilik Riwut Tewaskan Seorang Pengendara Honda Blade

Seorang pengendara sepeda motor Honda Blade KH 5799 NT berinisial SK (38) tewas di tempat setelah mengalami tabrakan dengan mobil mini bus Toyota Calya

Seorang pengendara tewas ditempat usai mengalami tabrakan di Jalan Tjilik Riwut Km 47 Palangka Raya. Foto-Istimewa.

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang pengendara sepeda motor Honda Blade KH 5799 NT berinisial SK (38) tewas di tempat setelah mengalami tabrakan dengan mobil mini bus Toyota Calya bernomor polisi KH 1612 GI di Jalan Tjilik Riwut Km 47 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin (3/10).

Berdasarkan informasi diketahui, mobil mini bus berwana hitam tersebut melaju dari Sampit menuju Palangka Raya sementara sepeda motor melaju dari arah Kota Palangka Raya.

Banit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya Aipda Apriansyah mengatakan selain ada korban tewas juga ada korban cedera yang dialami oleh penumpang mobil mini bus yang terlibat tabrakan.

"Korban meninggal satu pengendara motor dan 3 penumpang mobil mengalami luka-luka diduga akibat benturan," ujarnya kepada awak media.

Ia menyebutkan untuk korban tewas langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya sementara korban cedera dirawat di Puskesmas Bukit Tangkiling.

"Untuk unit kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah kami amankan dan penyebab kecelakaannya masih dilakukan penyelidikan" tandasnya.