Hot Borneo

Kecelakaan Maut di Km 2,5 Palangka Raya, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pengendara Mobil Tidak Dikenal

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Kalteng…

Korban kecelakaan maut di Jalan Tjilik Riwut Km. 2,5 Palangka Raya saat dilakukan evakuasi. Foto-Istimewa.

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Kalteng menewaskan seorang pejalan kaki setelah di tabrak oleh mobil pada Selasa, (6/7) malam.

Korban tewas merupakan seorang pria yang saat ini masih belum diketahui identitasnya.

Selain menewaskan pejalan kaki, diketahui ada seorang korban lagi yang mengalami cedera bernama Irsa yang merupakan relawan Pandulima Kelurahan Panarung, Palangka Raya.

Personel Polresta Palangka Raya, Aipda Solihin ada di lokasi kejadian melakukan olah TKP mengungkapkan bahwa pria pejalan kaki tersebut meninggal di tempat usai kejadian dan langsung di larikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas korban yang meninggal dan penyebab pasti peristiwa nahas ini, kami masih mencari keberadaan pihak keluarga untuk menyampaikan kabar duka ini," kata Ipda Solihin.

Ia pun menambahkan bahwa korban yang cedera juga sudah di evakuasi untuk mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit.

Dari informasi yang beredar, kedua korban ini akibat dari peristiwa tabrak lari oleh pengendara mobil yang diduga jenis HRV atau CRV berwarna putih yang melaju kencang yang nomor polisinya tidak sempat terlihat.