Kecelakaan di Depan SPBU Pulau Laut Banjarmasin Renggut Nyawa Perempuan Penjual Jamu

Seorang perempuan penjual jamu keliling,  tewas dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Pulau Laut atau Jalan S Parman, Banjarmasin Tengah, Senin (17/7).

Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan SPBU Pulau Laut, di Jalan S Parman, Banjarmasin Tengah, Senin (17/7). Foto-apahabar.com/Amrullah

apahabar.com, BANJARMASIN - Seorang perempuan penjual jamu keliling,  tewas dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Pulau Laut atau Jalan S Parman, Banjarmasin Tengah, Senin (17/7).

Terjadi sekitar pukul 11.22 Wita, kecelakaan tersebut menyebabkan korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Sedangkan sepeda yang dikendarai korban, masih berada di badan jalan.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat dilarikan relawan emergency ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Ulin Banjarmasin. 

"Ketika kami tiba di lokasi, posisi korban sudah dibawa ke pinggir jalan," papar Anshor, salah seorang relawan yang membantu evakuasi.

"Korban juga masih bernapas ketika dibawa ke rumah sakit, tetapi dipastikan meninggal dunia oleh petugas medis di RS Ulin," imbuhnya.

Selain korban perempuan, kecelakaan tersebut juga melibatkan seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi bernopol DA 6523 MBE.

Pemotor tersebut mengalami pendarahan di bagian wajah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Identitas kedua korban belum diketahui. Namun demikian, Unit Laka Satlantas Polres Banjarmasin sudah melakukan pemeriksaan.