Kebakaran di Luwuk Bunter Kotim, Seorang Warga Tewas

Seorang warga dikabarkan meninggal dunia, saat membantu melakukan upaya pemadaman, pada peristiwa Kebakaran di Desa Luwuk Bunter

Satu rumah terbakar di Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga. Jumat (22/12/2023) - Foto: Istimewa

apahabar.com, SAMPIT - Peristiwa Kebakaran terjadi Gang Rajung RT 01, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (22/12/2023), sekitar pukul 15.33 WIB sore, memakan korban tewas.

Dalam peristiwa naas tersebut, seorang warga dikabarkan meninggal dunia, saat membantu melakukan upaya pemadaman.

"Iya ada satu korban meninggal dunia atas nama Bambang (35), dan korban meninggal tersebut diduga karena membantu proses pemadaman kebakaran," jawab Camat Cempaga Ady Chandra, saat dikonfirmasi media ini.

Warga berupaya menyelamatkan seorang warga yang meninggal dunia yang pada saat kejadian berupaya melakukan pemadaman. Foto: Istimewa

Korban yang meninggal diduga akibat kesetrum aliran listrik, karena berusaha memadamkan api dengan cara menyiram

Sementara itu, melalui video warga yang sempat mengambil gambar, tampak api dengan cepat membakar seluruh bangunan rumah yang sebagian berkontruksi kayu.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, diperkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Kasus ini juga telah ditangani pihak kepolisian setempat.