Kalteng

Kapolres Kapuas Cek Rumah Singgah Bhabinkamtibmas yang akan Direnovasi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Manang Soebeti, melakukan pengecekan rencana renovasi rumah singgah…

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti saat melakukan pengecekan rumah singgah Bhabinkamtibmas di Desa Batur Jaya. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Manang Soebeti, melakukan pengecekan rencana renovasi rumah singgah Bhabinkamtibmas di Desa Batur Jaya A5, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Senin (10/8).

Pengecekan dilakukan Kapolres Kapuas sekitar pukul 13.00 Wib didampingi Wakapolres Kapuas Kompol Igbal Sengaji dan Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin.

Rumah singgah Bhabinkamtibmas yang akan direnovasi tersebut nanti jika sudah selesai akan dimanfaatkan dalam menunjang pelaksanaan tugas serta untuk pelayanan ke masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengatakan, tujuan dan fungsi dari rumah singgah Bhabinkamtibmas adalah sebagai tempat singgah bagi Bhabinkamtibmas apabila sedang melaksanakan kegiatan sambang desa.

Selain itu, dengan adanya rumah singgah tersebut warga masyarakat bisa datang menyampaikan informasi atau pun berkordinasi dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas berkaitan dengan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungannya.

“Sehingga pelayanan kepada masyarakat dan informasi yang di sampaikan bisa dengan cepat di respon oleh petugas kepolisian,” pungkas Manang Soebeti.

Editor: Syarif