Kapolda Kalsel Silaturahmi ke Tala, Catat Pesannya!  

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi bersilaturahmi dengan dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh Etnis di Tala.

Kapolda Kalimantan Selatan Mengimbau Agar malam pergantian tahun tidak konvoi berlebihan jelang tahun baru. Foto- Candra

apahabar.com, PELAIHARI - Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi bersilaturahmi dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Etnis di Tala, Rabu (28/12/2022). 

Pada pertemuan di Aula Joglo Wicaksana Polres Tala, Kapolda meminta masyarakat tidak usah beramai-ramai atau konvoi turun ke jalan di malam tahun baru. 

"Saya mengimbau masyarakat bisa memanfaatkan pergantian tahun depan introspeksi diri kalau bisa ke tempat ibadah itu jauh lebih baik," kata Kapolda Kalsel. 

Menurut dia, banyak cara merayakan peralihan tahun baru. "Sebaliknya kita tingkatkan sinergitas komunikasi antar masyarakat baik antar suku yang ada maupun tokoh masyarakat serta pemerintah, agar akhir tahun ini diisi kegiatan positif," tandasnya.

Kepolisian sambung Kapolda, akan terus berupaya bekerja dengan baik untuk mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Ini menjadi komitmen kepolisian. Bahwa saya selaku pimpinan daerah kepolisian akan berusaha untuk terus memperbaiki kinerja dan citra kepolisian," katanya.

Ia juga mengakui bahwa kinerja masih ada oknum polisi yang belum memberikan pengayoman dengan baik karena itu selaku Kapolda meminta maaf atas 

"Saya menyadari anggota polisi belum sempurna jadi selaku Kapolda saya mohon maaf untuk berlapang dada maafkan," ucapnya.

"Ke depan kita tetap berharap dapat bekerjasama agenda strategis baik agenda daerah maupun nasional," tandas Andi Rian.