Tak Berkategori

Kamis, Secara Umum BMKG Prakirakan Kalsel Cerah Berawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada…

Prakiraan cuaca. Foto-apahabar.com/infografis

apahabar.com, BANJARMASIN- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Kamis (21/3/2019) dini hari cerah berawan.

Kondisi yang sama juga pada saat memasuki pagi hari, BMKG memprakirakan kondisi di 13 kabupaten dan kota seluruhnya cuaca cerah berawan, tidak ada prakiraan cuaca hujan ringan maupun hujan lokal.

Baca Juga: Kebakaran di Gang Sederhana, Anggota DPRD Banjarmasin Siap Bantu Seragam Sekolah

Meski demikian, pada siang hari BMKG memprakirakan tidak seluruh wilayah di Kalsel berpotensi cuaca cerah berawan, ada beberapa daerah akan dilanda hujan lokal, seperti Amuntai, Batulicin, Kotabaru, dan Paringin.

Selanjutnya pada malam hari, prakiraan cuaca yang dirilis BMKG seluruh kabupaten/kota di Kalsel cuaca cerah berawan. Sehingga pada Kamis (21/3/2019) ini BMKG tidak ada merilis terkait peringatan dini untuk wilayah Kalsel dalam situs resminya.

Sementara, prakiraan BMKG suhu di seluruh Kalsel berada di kisaran 24 hingga 32-33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban di seluruh Kalsel berada di rentang 65 hingga 95 persen.

Baca Juga: Genset Terbakar Penyebab Duta Mall Banjarmasin Padam Listrik

Editor: Aprianoor