Politik

Kader Sumsel Dukung Jokowi, PAN: Ada yang Ambil Untung

apahabar.com, Jakarta – Kader-kader PAN di Sumatera Selatan mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Wasekjen PAN Saleh Partaonan…

Ilustrasi PAN. Foto-Agung Pambudhy(Detik.com)

apahabar.com, Jakarta – Kader-kader PAN di Sumatera Selatan mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut ada yang mencoba mencari untung dari PAN.

“Bisa jadi ini hanya mainan kecil-kecilan melihat fenomena yang terjadi di Kalsel kemarin. Ada orang yang memanfaatkan dan sengaja mengambil keuntungan” kata Saleh saat dimintai konfirmasi, Rabu (12/12/2018).

Saleh mengaku waspada dengan fenomena ‘kader’ di Sumsel mendukung Jokowi. Menurut Saleh, PAN merupakan partai yang solid mendukung Prabowo-Sandiaga.

Dia meragukan status para pendukung Jokowi yang mengaku kader PAN Sumsel. Saleh menegaskan PAN akan tetap solid.

“Kalau hanya pakai baju PAN lalu deklarasi, terus menyebut PAN pindah dukungan, tentu ini menimbulkan tanda tanya besar. Mungkin ada yang lagi sedang panik melihat fenomena dan realitas politik belakangan ini. Tapi kami akan tetap commit dan solid,” sebut Saleh seperti dilansir detik.com.

Puluhan kader PAN Sumsel mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’ruf. Dukungan disampaikan setelah melihat kerja nyata Jokowi di Sumsel.

“Dengan ini kami mendukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin nomor 01. Hal mendasar kami mendukung Jokowi ini karena sudah terlihat pembangunan di Bumi Pertiwi secara nyata,” tegas salah satu kader PAN Sumsel, Sholahudin, di Palembang, Rabu (12/12).

Baca Juga:Usai Kalsel, Kini Kader PAN Sumsel Ramai-ramai Dukung Jokowi

Sumber : detik.com
Editor : Aprianoor