Kalsel

Kabar Duka, Reporter Kebanggaan apahabar.com Musnita Sari Tutup Usia

apahabar.com, BANJARMASIN – Apahabar.com baru saja kehilangan salah seorang reporter terbaiknya. Musnita Sari yang bertugas sebagai…

Musnita Sari. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Apahabar.com baru saja kehilangan salah seorang reporter terbaiknya.

Musnita Sari yang bertugas sebagai reporter di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tutup usia, Minggu (25/4).

Nita mengembuskan napas terakhir pada usia 27 tahun sekitar pukul 12.00 Wita. Sebelum meninggal ia dalam perawatan intensif di RSUD Ulin Banjarmasin setelah beberapa hari sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kepergian Nita meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat. Tak terkecuali bagi segenap manajemen dan dewan redaksi apahabar.com.

Nita dikenal sebagai reporter perempuan yang memiliki kepribadian baik, sopan, serta ramah dalam bergaul. Tak hanya itu, Nita juga dikenal ulet dalam bekerja serta aktif di kegiatan organisasi jurnalistik.

“Kami merasa sangat kehilangan dia. Nita adalah reporter perempuan yang hebat. Kami bangga pernah memilikinya,” ujar Pimpinan Umum apahabar.com, Budi Ismanto.

Almarhum rencananya bakal dikebumikan hari ini di alkah keluarga di Desa Guntung Papuyu, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

“Kakak Nita orang yang baik. Semoga almarhum husnul khotimah. Semua amal ibadahnya diterima Allah SWT,” kenang Fida, rekan seprofesi di apahabar.com.