Tak Berkategori

Kabar Duka, Mantan Sekda Banjar Ir Nasrun Syah Wafat di RS Ulin Banjarmasin

apahabar.com, MARTAPURA – Kabar duka, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, Ir H Nasrun Syah MP…

Mantan Sekda Banjar, Ir Nasrun Syah MP. Foto-instagram @acun1819.

apahabar.com, MARTAPURA – Kabar duka, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, Ir H Nasrun Syah MP meninggal dunia, Jumat (6/8).

Pria kerap disapa Acun itu tutup usia di umur 62 tahun. Dia meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin sekiira pukul 16.15 Wita.

Kabar duka tersebut tersiar di kalangan pejabat pemerintahan di Kalsel. Ucapan belasungkawa dan doa mengalir untuk almarhum kelahiran 14 April 1959 itu.

“Innalillahi wainailaihirojiun. Telah meninggal dunia pak Nasrun syah, mantan Sekda Kab Banjar. Semoga beliau husnul khatimah,” tulis Wali Kota Banjarbaru, melalui akun Facebooknya Aditya Mufti Ariffin New.

Kabar yang beredar, mendiang dirawat di RS Ulin Banjarmasin akibat terpapar Covid-19. Namun, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Banjar, dr Diauddin tidak bisa memastikan kebenarannya.

“Informasinya memang kena Covid-19, tapi saya tidak bisa memastikan karena tidak ada data masuk ke kami, sebab beliau warga Banjarbaru,” kata Dokter Dia, sapaan akrabnya.

Sementara, Kadinkes Banjarbaru, Rizana Mirza tidak merespon saat dihubungi media ini.

Untuk diketahui, Nasrun Syah menjabat sebagai Sekda Banjar selama 10 tahun, yakni sejak 2009 hingga akhir April 2019 lalu.