Kalsel

Jumat Berkah, YN’S Center Bagikan Ratusan Paket Bapok

apahabar.com, BANJARMASIN – Yuni Abdi Nur Sulaiman (YN’S) Center kembali melakukan aksi sosial. Kali ini di…

Oleh Syarif
Yuni Abdi Nur Sulaiman, pendiri YN’S saat bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Qoriyah Toyibah. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Yuni Abdi Nur Sulaiman (YN'S) Center kembali melakukan aksi sosial. Kali ini di Masjid Qoriyah Toyibah, di Komplek HKSN Permai, Jumat (12/3).

Sebelum membagi paket bahan pokok (pokok), rombongan yang dikomando Yuni Abdi Nur Sulaiman, pendiri YN'S ikut Salat Jumat bersama.

Usai Salat Jumat, tim YN'S berpencar membagikan paket bapok. Tentu saja kehadiran putra almarhum H Abdussamad Samad Sulaiman HB ini disambut hangat para jamaah.

Satu per satu mendapatkan paket bapok dalam kantong kuning. "Terima kasih banyak. Ini benar-benar Jumat berkah," ujar seorang jamaah yang menerima paket bapok.

Ketua Masjid Qoriyah Toyibah, Yugo Susanto tak menyangka kalau hari itu muda yang tak sekadar Salat Jumat, tapi juga berbagi kepada jamaah dan masyarakat sekitar.

"Saya selaku Ketua Masjid Qoriyah Toyibah, mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Kami mendoakan yang terbaik buat keluarga besar HA Sulaiman HB," kata Yugo Susanto.

H Yuni Abdi Sulaiman menyampaikan, aksi sosial Jumat berbagi tersebut merupakan kegiatan yang rutin pihaknya lakukan setiap pekannya.

"Alhamdulillah, aksi sosial setiap hari Jumat ini akan menjadi program rutin kita. InsyaAllah, kita juga akan silaturahmi ke masjid-masjid lainnya," ujar pria yang juga menjabat Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) dan Ketua DPD Golkar Banjarmasin.

H Yuni menambahkan, pada kegiatan Jumat berbagi tersebut, tak kurang ada 200 paket bapok dibagikan. "Harapan kami, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini, semakin mempererat tali silaturahmi kita," imbuhnya.