Kalsel

Jumat Berbagi, PDBI Tanbu Bagikan Makanan

apahabar.com, BATULICIN – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’…

Oleh Syarif
PDBI Tanah Bumbu bagikan ratusan nasi kotak dan roti. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ kepada masyarakat, Jumat (1/1) sore.

Aksi sosial tersebut rutin mereka laksanakan dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang dinilai patut menerimanya.

Kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai rasa keprihatinan mereka terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Ini adalah aksi sosial dari kawan-kawan PDBI Tanah Bumbu untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang dinilai membutuhkan,” ungkap Ketua PDBI Tanah Bumbu, melalui wakilnya, Ahmad Taufik Saputra.

Ada sekira 150 kotak nasi dan roti yang mereka bagikan hari ini langsung kepada masyarakat di seputar Kecamatan Simpang Empat.

“Sasaran kami adalah warga yang kurang mampu seperti tukang becak, pedagang keliling dan lainnya. Tentunya pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan,” terangnya.

Mereka berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan PDBI Tanah Bumbu untuk sosial dan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.