Jelang Akhir Tahun 2022, Pengurus Cabang JMSI Kotabaru Resmi Dikukuhkan

Ketua dan para pengurus cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027 resmi dikukuhkan di Banjarmasin, Rabu (28/12)

Oleh Masduki
Pengurus cabang JMSI Kotabaru resmi dikukuhkan di Banjarmasin, Foto: dok. JMSI Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU - Ketua dan para pengurus cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027 resmi dikukuhkan di Banjarmasin, Rabu (28/12).

Para pengurus Cabang JMSI Kotabaru dikukuhkan langsung oleh Ketua JMSI Provinsi Kalimantan Selatan, Milhan Rusli, disaksikan Pembina JMSI Faturrahman, beserta para pengurus.

Milhan Rusli menyampaikan JMSI dibentuk dan diresmikan di Banjarmasin tiga tahun silam, bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN).

"Oleh karena itu, suatu kebanggan bagi kita semua, organisasi JMSI pertama bisa dibentuk dan terus berkembang hingga saat ini," ujarnya dalam sambutan.

Selain itu, Milhan juga berpesan agar media siber dan insan pers, termasuk pengurus cabang JMSI Kotabaru yang baru tetap menjaga marwah jurnalistik yang independent dan obyektif menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Saya ucapkan selamat. Tetap kompak dan bergandengan tangan untuk bersama-sama membesarkan JMSI di banua ini," imbuhnya.

Sementara Faturrahman, Pembina JMSI Kalsel juga mengingatkan agar para pengurus cabang JMSI Kotabaru dapat menjalankan organisasi dengan baik.

JMSI merupakan organisasi pers yang cukup besar, dan tidak bisa diremehkan oleh pihak manapun.

"Segera sampaikan ke instansi terkait bahwa JMSI sudah resmi ada di Kotabaru, termasuk bupati, pejabat, serta stakeholder yang lainnya," pungkas Bang Atuy, sapaan akrabnya itu.