Hot Borneo

Jelang Pemilu Serentak 2024, PSI Silaturahmi ke Bawaslu Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menjalin silaturahmi ke Badan…

Rombongan Ketua DPW PSI Kalsel Ananta Agung Junaedy disambut oleh Anggota Bawaslu Kalsel, Nur Kholis Majid dan Sekretaris Teuku Dahsya. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menjalin silaturahmi ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalsel pada Sabtu (19/3) kemarin.

Rombongan Ketua DPW PSI Kalsel Ananta Agung Junaedy disambut oleh anggota Bawaslu Kalsel, Nur Kholis Majid dan Sekretaris Teuku Dahsya.

Diskusi berjalan dengan hangat dengan pembincangan menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Kami menekankan pada kinerja Bawaslu agar terus menjaga marwah dan independensi untuk selalu tegak lurus dalam melakukan pengawasan," ujar Bro Edy sapaan akrabnya.

PSI Kalsel, Ia menjelaskan bahwa ke depannya akan selalu melakukan koordinasi dan pertemuan terutama dalam forum diskusi politik untuk terus menjalin kerjasama yang baik.

"Membangun komunikasi ke jajaran Bawaslu hingga ke daerah," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekretaris Bawaslu Kalsel, Teuku Dahsya menyampaikan pihaknya terbuka bagi partai politik manapun yang ingin berkunjung dan silaturahmi.

"Karena kita ingin membangun komunikasi yang baik dengan melalui kunjungan ini sehingga diharapkan tentunya dapat bersinergi ke depan sesuai dan tupoksi masing-masing;" pungkasnya.