Pemkab Tanah Bumbu

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

apahabar.com, BATULICIN – Menjelang natal dan tahun baru, Pemkab Tanah Bumbu menggelar pasar murah, di halaman…

Pasar murah digelar di halaman Kantor Desa Batu Meranti, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (10/12). Foto-istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Menjelang natal dan tahun baru, Pemkab Tanah Bumbu menggelar pasar murah, di halaman Kantor Desa Batu Meranti, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (10/12).

Pasar murah digelar atas kerjasama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Tanah Bumbu bersama Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), TP. PKK, DWP Tanbu, Bulog, dan toko ritel modern.

Kepala Disdagri Tanbu, Deny Haryanto, saat membuka pasar murah mengatakan barang yang dijual di pasar tersebut dikemas dalam bentuk paketan yang harganya lebih murah dari harga di pasaran pada umumnya.

“Harganya tentu lebih murah. Hemat Rp 5 ribu dari harga di pasaran,” sebut Deny.

Deny juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemprov Kalsel melalui Dinas Perdagangan Provinsi yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah di Bumi Bersujud.

“Dalam setahun ini Dinas Perdagangan Provinsi sudah tiga kali menggelar pasar murah di Tanbu, yang tentunya sangat membantu masyarakat ekonomi rendah mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah,” bebernya.

Pada kegiatan tersebut, Ketua DWP Tanbu, Hj. Mulyawati Rooswandi Salem menyerahkan paket sembako gratis untuk orang tua jompo dan warga kurang mampu.

Hj. Mulyawati mengungkapkan rasa gembiranya atas kegiatan pasar murah yang dilaksanakan pemerintah daerah. Karena menurutnya hal itu sangat membantu para ibu rumah tangga mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih bersahabat.

Baca Juga:Libur Natal dan Tahun Baru, Penumpang Beralih ke Angkutan Darat

Baca Juga:Saat Mahasiswa ULM-Poliban Rayakan Natal Bersama

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela