Liga Champios

Jelang MU Hadapi Galatasaray, Erik Ten Hag Ragukan Marcus Rashford

Pelatih Manchester United (MU) Erick Ten Hag meragukan penampilan Marcus Rashford jelang lawan Galatasaray pada lanjutan Liga Champions di Old Trafford.

Jelang pertandingan MU Vs Galatasaray Erick Ten Hag dilema soal penampilan Marcus Rashford (Foto: dok. Manchester United)

apahabar.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United (MU) Erick Ten Hag meragukan penampilan Marcus Rashford jelang lawan Galatasaray pada lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

Peracik strategi The Red Devils ini merasa dilema atas performa striker andalan berkebangsaan Inggris tersebut.

Pasalnya, penampilan sang pemain sangat mengecewakan saat MU kalah 0-1 dari Crystal Palace, Sabtu (30/9) lalu. 

Selain itu permainannya yang kurang meyakinkan, Rashford membuat pasukan The Red Devils menjadi tumpul belakangan ini.

Baca Juga: Erik Ten Hag Frustrasi Melihat Penampilan Buruk Manchester United

Menurunnya performa Rashford secara langsung juga diakui Ten Hag. Saat ini, ia menilai pemain berusia 25 tahun itu berada jauh dari penampilan terbaiknya.

"Pengambilan keputusan tidak cukup baik dan kemudian kami tidak mencetak gol," ujar Tan Hag dikutip dari laman resmi klub.

Secara menyeluruh penguasaan bola memang MU lebih unggul, namun hasil akhir yang dibuat oleh para penyerang khususnya sangat tidak baik.

Baca Juga:Hati-Hati Manchester United, Crystal Palace Bisa Saja Merepotkan!

"Kami menciptakan banyak peluang di depan gawang dan kemudian Anda harus mengkonversinya," tegas Ten Hag.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu masih percaya kepada Rashford akan kembali dalam performa terbaiknya, namun tidak secara langsung.

"Saya pikir ia bisa melakukan lebih baik dari sekarang dan saya yakin itu akan terjadi, ia bekerja keras dan itu akan datang, tapi tidak secara otomatis," lanjutnya.

Baca Juga: Manchester United Menang, Erik Ten Hag Senang Tidak Kalah Lagi

Dari pernyataan tersebut secara langsung Ten Hag sedikit ragu apakah Rashford akan kembali dipercaya sebagai tumpuan di lini depan saat MU menjamu Galatasaray nantinya.

Padahal laga melawan Galatasaray juga dipercaya sebagai momen krusial bagi MU kembali ke performa terbaik.