Putri Otonomi Indonesia 2023

Jelang Malam Puncak, Panitia Harap POI Berkontribusi Bagi Daerah

Putri Otonomi Indonesia (POI) 2023 telah memasuki babak Grand Final pada Jumat (23/6). Ketua Pelaksana POI berharap malam puncak tersebut bisa sukses.

15 Finalis Putri Otonomi Indonesia. (Foto: apahabar.com)

apahabar.com, JAKARTA - Putri Otonomi Indonesia (POI) 2023 telah memasuki babak Grand Final pada Jumat (23/6). Ketua Pelaksana POI, Brian Hezron berharap malam puncak tersebut bisa berakhir sukses dan meriah.

"Persiapan POI sudah amat baik dari segi persiapan, venue, dan koordinasi antar pemerintah APKASI. Kita berharap penyelenggara tahun ini dapat berjalan sukses dan meriah," ujar Brian pada tim apahabar.com di Hotel Trio Azana Style, Kebumen, Jumat (23/6).

Baca Juga: Putri Otonomi Indonesia 2023 Siap Lahirkan Wanita Berjiwa Pemimpin

Selain itu, ia juga berharap pemenang POI tahun ini bisa menjadi ikon yang bisa berkontribusi aktif nantinya baik untuk APKASI hingga pemerintah daerah.

"Para pemenang ini kita harap nanti bisa promosi bukan hanya destinasi wisata tapi juga pembawa investor ke daerahnya masing-masing dan ke daerah kabupaten yang berada di naungan APKASI," tukasnya.

Tak lupa ia menuturkan rasa terima kasih kepada kabupaten Kebumen yang telah menjadi tuan rumah dalam menyambut 15 finalis POI tahun ini.

"Kita juga sudah menyiapkan kejutan untuk pemenang malam nanti. Kalau tahun lalu pemenang sempat menjadi mendagri sehari, nanti kita kasih kejutan di malam puncak," tuturnya.

Baca Juga: Putri Otonomi Indonesia 2023, Bupati Purwakarta: Mereka jadi Motivator bagi Generasinya

Brian juga turut membocorkan di mana acara POI selanjutnya akan berlangsung yang mana telah disepakati untuk keliling Indonesia.

"Di tahun kemarin di kabupaten Bogor, Jawa Barat dan tahun ini di kabupaten Kebumen Jawa Tengah, nah di tahun depan masih di Pulau Jawa," ungkapnya.

Ia berharap pada acara POI tahun depan bisa lebih meriah dengan pendaftar yang lebih banyak dengan target 120 peserta.

"Talenta-talenta Putri daerah itu jika diberi ruang untuk mereka tampil, potensi mereka juga luar biasa," pungkasnya.