Tak Berkategori

Jelang Akad Nikah Syahrini, Masjid Camii Dijaga Ketat

apahabar.com, BANJARMASIN – Masjid Camii di Jepang menjadi pilihan pasangan Syahrini dan Reino Barack dalam melangsungkan…

Syahrini. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Masjid Camii di Jepang menjadi pilihan pasangan Syahrini dan Reino Barack dalam melangsungkan pernikahan, Rabu (27/1) hari ini. Panitia penyelenggara jaga ketat area masjid tersebut.

Seperti dilansir detik.com, yang menguti pemberitaan dari CumiCumi.com, Masjid Camii dikabarkan dijaga sangat ketat menjelang pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:Menang Oscar 2019, Film Green Book Penuh Kontroversi

Semula, tim CumiCumi berencana menggelar siaran langsung artis Indonesia tersebut. Namun karena penjagaan yang begitu ketat, rencana itu pun dibatalkan. Jangankan untuk video, mengambil gambar saja tidak diperbolehkan. Apalagi, ketika digelarnya akad nikah.

Setipa tamu yang hadir diperhatikan dengan baik oleh penjaga di sana. Lebih-lebih tamu yang mau mengambil dan mengabadikan momen tersebut.

Kabar pernikahan Syahrini memang cukup mengejutkan, mengingat asmara keduanya terbilang cukup singkat. Kedekatan keduanya tertembus setelah Reino dan Luna maya kandas di 2018 kemarin.

Baca Juga:Kecepatan Internet Indonesia 6 Mbps, Intip Peringkatnya

Editor: Muhammad Bulkini