Penemuan Mayat

Jasad Tanpa Identitas Tergantung di Tepi Sawah Bogor

Warga Kampung Grobogan, Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo, Bogor dibuat heboh. Ada mayat tergantung di tepi sawah, Jumat (15/12).

Mayat tanpa identitas ditemukan tergantung di tepi sawah. Tepatnya di Kampung Grobogan, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jumat (15/12). Foto: dokumen Polsek Tenjo

apahabar.com, BOGOR - Warga Kampung Grobogan, Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo, Bogor dibuat heboh. Ada mayat tergantung di tepi sawah, Jumat (15/12).

Sawahnya jauh dari permukiman warga. Mayat yang ditemukan sudah membusuk. Tak ada satupun warga yang tahu identitasnya.

Baca Juga: Sakit Hati Dijelekkan, Pelaku Bunuh Wanita di Apartemen Bogor

"Itu mr x, kami belum ketemu siapa. Karena tak ditemukan identitas, bahkan mayatnya juga sudah hancur," ungkap Kapolsek Tenjo Iptu Zalukhu dikonfirmasi apahabar.com.

Kata dia, kemungkinan mayat itu tergantung sepekan lebih. Petugas sudah mengevakuasinya ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

"Diprediksi bunuh diri, karena ada orang yang sering melihat dia mondar mandir sebelum ditemukan sudah tewas," ungkapnya.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Perempuan Tanpa Busana di Apartemen Bogor

Namun, polisi belum bisa memastikan pemicunya. Apakah karena stres atau hal lain. Karena TKP jauh dari pemukiman warga sekitar.

"Identitasnya kami masih belum tahu. Masih menungggu perkembangan apakah ada yg merasa kehilangan," tutup Zalukhu.