Motor Skutik

Jaminan Layanan Purnajual bagi Pemilik Skutik Suzuki Avenis 125

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin layanan purnajual skutik Avenis 125 dengan ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan.

Suzuki menjamin layanan purnajual skutik Avenis 125 dengan ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan. Foto: dok. PT SIS

apahabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin layanan purnajual skutik Avenis 125 dengan ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan.

Selain tampilan dan fitur, Suzuki Avenis 125 dilengkapi dengan gaya sporty dan modern, sekaligus memiliki kelebihan dalam efisiensi bahan bakar sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, hadirnya motor matik ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan skutik 125cc yang stylish, sporty, dibekali fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas.

"Selain itu juga memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter yang mampu menyimpan helm dan barang bawaan lainnya yang berbobot hingga 10kg," ujarnya, Kamis (24/11).

Baca Juga: Ada Promo Gratis Service di Dealer Suzuki Grand Wisata Bekasi

"Masih ada juga layanan purnajual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan," sambungnya.

Adapun untuk mengoptimalkan layanan purna jual, Suzuki menyediakan bengkel resmi di seluruh jaringan dilernya, demi menjamin kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau, serta ketersediaan suku cadang orisinil.

Selain itu, perawatan di bengkel resmi juga akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli yang sudah bersertifikasi.

Ditambah juga dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Baca Juga: Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Suzuki dapat Emas hingga Motor Baru

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8,000 km.

Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30,000 km

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan, tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 122," tutup Hariadi.