Kalsel

Jalan ‘Bubur’ di Kotabaru: Wakil Rakyat Bersuara, Alat Berat Diturunkan

apahabar.com, KOTABARU – Jalanan di kawasan Desa Manunggal Lama, Kecamatan Sungai Durian kerap rusak parah akibat…

Jalan ‘bubur’ di kawasan Desa Manunggal Lama, Kecamatan Sungai Durian mulai diperbaiki. Foto: Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Jalanan di kawasan Desa Manunggal Lama, Kecamatan Sungai Durian kerap rusak parah akibat curah hujan tinggi. Robbiansyah, salah satu anggota DPRD Kotabaru pun turun tangan.

Sebelumnya, informasi demikian didapatnya saat warga setempat mem-posting kondisi jalan yang bak bubur itu. Kondisinya kian memprihatinkan, jalan tersebut menjadi sulit untuk diakses warga.

Merespons itu, Robbiansyah lantas menghubungi manajer perusahaan yang membina desa setempat, Selabak Estate, via seluler.

Pesannya meminta agar perusahaan yang membina desa setempat bisa ambil bagian dalam mengatasi jalan yang rusak tersebut.

Alhasil, manager perusahaan disebutnya menyambut baik, dan langsung menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Alhamdulillah, hanya dengan pesan whatsapp pak manajer merespons cepat, dan langsung menurunkan alat ke sana kemarin,” ujar Roby dihubungi apahabar.com, Rabu (1/7).

Selain mengapresiasi, Roby berharap, respons serupa juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Kotabaru.

“Luar bisa responsnya perusahaan itu demi warga binaannya. Semoga ini bisa jadi contoh buat perusahaan lainnnya di Kotabaru,” Roby berharap.

Hanya dengan pesan singkat, perusahaan sawit di Kotabaru langsung menerjunkan alat berat untuk memperbaiki jalan rusak.

Editor: Fariz Fadhillah