Sport

Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor!

apahabar.com, DUBAI – Jelang live streaming siaran langsung Timnas U16 Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA)…

Timnas U-16 uji coba melawan Uni Emirat Arab (UEA) Timnas U-16 kalah, skor akhir 3-2 (PSSI.org)

apahabar.com, DUBAI – Jelang live streaming siaran langsung Timnas U16 Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) di Mola TV dan NET TV, malam ini WIB, pelatih Bima Sakti akan merotasi pemain.

Duel Timnas U16 Indonesia vs UEA yang disiarkan secara live TV Online Mola TV dan live streaming NET TV, Sabtu (24/10/2020) malam hari WIB.

Bisa disaksikan langsung LIVE NET TV dan Link Live Streaming Mola TV, laga bertajuk U16 International Friendly Match Timnas U16 vs UEA akan dilansungkan di UEA Stadium.

BACA JUGA : Jadwal Timnas U-16 Indonesia vs UEA, Ajang Balas Dendam Bima Sakti, Live Streaming Mola TV & NET TV

BACA JUGA : Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Bosnia & Herzegovina, Jadi Laga Terakhir Witan dan Elkan Baggott

Link live streaming siaran langsung Timnas U16 Indonesia vs UEA malam ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs UEA ini merupakan uji coba kedua. Di pertemuan pertama Timnas U16 Indonesia takluk dengan skor 3-2 atas UEA.

Timnas U-16 Indonesia melakukan latihan jelang laga kedua uji coba melawan UEA. (PSSI.org)

Tim nasional Indonesia U-16 harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 2-3 pada laga uji coba di Stadion federasi sepak bola UEA, Rabu (21/10/2020).

Gol Timnas U16 Indonesia masing-masing dicetak Raka Cahyana Rizky dan Ahmad Athallah Raihan, sedangkan ketiga gol UEA U16 dicetak Sultan Adel Muhammad.

Laga kedua anak asuh Bima Sakti diharapkan bakal menjadi ajang balas dendam Timnas U-16 Indonesia yang kalah atas Timnas U-16 UEA di uji coba perdana.

Sehari jelang pertemuan kedua melawan Uni Emirat Arab (UEA) U-16, Timnas Indonesia U-16 menggelar sesi latihan pada hari Jumat (23/10/2020) ini.

BACA JUGA : Jelang AFC Futsal Championship 2020, Timnas Futsal Mulai TC, Berikut Daftar 19 Pemain Indonesia

BACA JUGA : Ketum PSSI Tergetkan Timnas U-20 Masuk Piala Dunia

Materi latihan yang diberikan pelatih Bima Sakti lebih fokus pada persiapan jelang menghadapi laga kedua esok hari.

"Untuk menghadapi pertandingan besok kami fokuskan latihan pada segi taktik dan strategi. Kami sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan tim lawan yang akan dihadapi besok.

Pemain-pemain yang dimiliki UEA U-16 kualitasnya bagus, jadi kita siapkan strategi untuk antisipasi nanti," kata pelatih timnas U-16, Bima Sakti, sebagaimana dilansir dari laman PSSI.org.

Pelatih TImnas U-16 Indonesia Bima Sakti saat tiba di UEA. (PSSI.org)

Salah satu langkah yang dilakukan pelatih Bima Sakti dan tim pelatih adalah dengan merotasi pemain yang akan diturunkan. Bima akan memberikan kesempatan bermain bagi anak asuhnya dalam laga uji coba nanti.

"Kondisi pemain semuanya fit. Saya ucapkan terima kasih kepada tim medis yang ada di tim dalam menangani pemain.

Yang pasti besok ada beberapa rotasi pemain yang kami coba. Uji coba ini menjadi bagian dari persiapan kami jelang putaran final Piala AFC U-16 mendatang.

Bukan hanya soal hasil, tetapi kita persiapkan semua pemain untuk bisa siap dalam semua pertandingan, sehingga setiap pemain memiliki jam terbang dan pengalaman pada laga internasional secara merata," kata Bima Sakti.

Prediksi Skor

Berdasarkan hasil pertemuan pertama di mana Timnas U16 Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas U16 UEA dengan skor akhir 3-2, prediksi skor malam ini, kedua tim bermain imbang 2-2.

Line Up Pemain Timnas U-16 vs UEA di Laga Pertama

Starting Eleven :I Made Putra KaicenMochamad Aditya Rangga SaputraMarcell Januar Putra (C)Alexandro Felix KamuruMuhammad Rafly Ikram Selang

Resa Aditya NugrahaMarselino Ferdinan PhilipusDiandra Diaz DewaniDimas Juliano PamungkasRaka Cahyana RizkyAhmad Athallah Araihan

Link Live Streaming Timnas U16 Indonesia vs UEA :

Link 1Link 2

* Link live streaming siaran langsung hanya informasi bagi pembaca