liga inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Tottenham, Arsenal, MU Kompak Main Bareng

Liga Inggris memasuki pekan ke-12 yang akan mulai bergulir malam ini, Sabtu (11/11). Sejumlah pertandingan tim big six Premier League akan kembali disuguhkan.

Ilustrasi logo Liga Inggris (Foto: Sky Sport)

apahabar.com, JAKARTALiga Inggris memasuki pekan ke-12 yang akan mulai bergulir malam ini, Sabtu (11/11). Sejumlah pertandingan tim big six Premier League akan kembali disuguhkan.

Mereka di antaranya yakni Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Arsenal yang akan mewarnai jalannya pekan ke-12 mulai malam nanti.

Tottenham Hotspur akan menjadi tim big six yang lebih dulu memulai pertandingan di pekan ke-12. The Lilywhites akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderes.

Bertandang ke markas Wolves, di Monlineux stadium, tim racikan Ange Postecoglu tentunya mengusung misi mencuri tiga poin dari markas si serigala.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Tottenham Pertahankan Puncak, MU dan Chelsea Drop

Terlebih, tiga poin tersebut sangat berharga bagi Son Heung-min cs dalam mengamakan posisi mereka di papan atas klasemen sekaligus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen.

Selain itu, di pertandingan selanjutnya raksasa Liga Inggris lainnya Arsenal dan Manchester United akan melakoni laga pekan ke-12 di jam yang sama.

Arsenal akan berhadapan dengan Burnley. Sedangkan, Manchester United akan berduel dengan tim promosi Liga Inggris di musim ini yakni Luton Town FC.

Menjamu Burnley di Emirates Stadium, Meriam London tentunya juga akan mengusung misi wajib menang dari Clarets.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari ini: Ada Liverpool dan Derby Manchester

Sama seperti Spurs, tiga poin sangat penting untuk diraih oleh pasukan Mikel Arteta untuk dapat bersaing di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, hal berbeda justru berada di tim Manchester United. Terlebih, laga menghadapi Luton akan menjadi ujian bagi pasukan The Red Devils.

Pasalnya, pasukan Erik Ten Hag itu masih dalam situasi terpuruk buntut kekalahan mereka dari FC Copenhagen di laga Liga Champions tengah pekan lalu.

Kendati demikian, The Red Devils pun tentunya berambisi untuk kembali meraih kemenangan untuk dapat bersaing kembali ke papan atas klasemen Liga Inggris.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-12, Sabtu (11/11):

Wolverhampton vs Tottenham, pukul 19.30 WIB

Arsenal vs Burnley, pukul 22.00 WIB

Manchester United vs Luton Town, pukul 22.00 WIB

Crystal Palace vs Everton, pukul 22.00 WIB.