Sport

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal Liga Champions matchday kedua, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, ada Liverpool, Manchester…

Manchester City bisa tampil di Liga Champions musim depan, menyusul putusan CAS, Senin (13/7). Foto-Antara.

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal Liga Champions matchday kedua, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, ada Liverpool, Manchester City, Real Madrid, Inter Milan, Bayern Munchen hingga Porto.

Seluruh laga kedua Liga Champions malam ini dini hari WIB, akan disiarkan langsung via live streaming SCTV dan live streaming Vidio.com.

Matchday kedua Liga Champions malam ini akan menggelar delapan pertandingan dari klub-klub yang tergabung di Grup A hingga D.

BACA JUGA :Jelang Laga Liga Champions Barca Vs Juventus, Ronaldo Masih Positif Corona

BACA JUGA :Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV

Sedangkan jadwal live streaming Barcelona vs Juventus di SCTV dan Vidio yang mempertemukan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo baru tersaji, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga Juventus vs Barcelona di Liga Champions 2020/2021, Kamis dini hari, menjadi laga paling ditunggu para pecinta bola.

Hingga hari ini belum ada kepastian, apakah Cristiano Ronaldo yang positif Covid-19 sudah bisa diturunkan melawan Lionel Messi, saat Juventus berhadapan dengan Barcelona.

Hasil fantastis Bayern Munchen vs Atletico Madrid, jadi start FC Hollywood pertahankan gelar Liga Champions 2020-2021. Foto-Antara

Menunggu Kejutan?

Laga pembuka menggelar dua pertandingan, yakni Lokomotiv Moskow vs Bayern Munich dan Shakhtar Donetsk yang menjamu Inter Milan, Rabu (28/10/2020) dini hari pukul 00.55 WIB.

Pertandingan lainnya yakni, Atletico Madrid vs RB Salzburg, Monchengladbach vs Real Madrid, FC Porto vs Olympiacos, Marseille vs Manchester City, Liverpool vs Midtjlland.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah kejutan kembali terjadi?

Sekadar informasi, pada matchday pertama yang berlangsung pekan lalu, sejumlah kejutan terjadi.

Saat itu Shakhtar Donetsk di luar dugaan menang 3-2 atas Real Madrid yang notabene tim tersukses di Liga Champions.

BACA JUGA :Hasil Liga Champions, Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk, Skor Akhir 3-2

BACA JUGA :Hasil Liga Champions MU VS PSG, MU Pecundangi PSG 2-1, De Gea dan Tuanzebe Tuai Pujian

Hebatnya, kemenangan itu disabet Shakhtar di kandang Madrid. Selain itu, ada juga Inter Milan yang dikejutkan tim asal Jerman, Borussia Monchengladbach.

Inter Milan yang bermain di kandang, praktis dijagokan memenangkan pertandingan. Namun, di luar dugaan Nerazzurri -julukan Inter- hanya sanggup bermain 2-2 kontra Monchengladbach.

Kejutan lain adalah kekalahan telak 0-4 yang diterima Atletico Madrid. Benar, lawan yang mereka hadapi adalah Bayern Munich yang notabene tim juara bertahan.

Gelandang Real Madrid Marcelo seperti hanya terdiam menyaksikan selebrasi pemain Shakhtar Donetsk di Grup B Liga Champions Kamis malam (ANT)

Namun, sulit membobol gawang Atletico Madrid dengan banyak gol, mengingat pertahanan tim asuhan Diego Simeone itu terkenal tangguh.

Liverpool saja yang memiliki trio lini depan mematikan atas nama Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino saja, hanya dua kali membobol gawang Atletico Madrid dari dua pertemuan musim lalu.

Karena itu, menarik menanti jalannya laga Liga Champions 2020-2021 yang digelar malam ini waktu Eropa atau dini hari WIB.

Matchday kedua Liga Champions 2020-2021 dimulai pada Rabu 28 Oktober 2020 pukul 00.55 WIB.

Laga pembuka menggelar dua pertandingan, yakni Lokomotiv Moskow vs Bayern Munich dan Shakhtar Donetsk yang menjamu Inter Milan.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini:

Rabu 28 Oktober 2020

00.55 WIB, Lokomotiv Moskow vs Bayern Munich

00.55 WIB, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

03.00 WIB, Atletico Madrid vs RB Salzburg

03.00 WIB, Monchengladbach vs Real Madrid

03.00 WIB, FC Porto vs Olympiacos

03.00 WIB, Marseille vs City

Ilustrasi. Foto-Istimewa

Link Live Streaming Liga Champions Rabu (28/10/2020) dini hari :

> Link SCTV> Link Vidio

* Link Live Streaming hanya informasi bagi pembaca.