Sport

Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV

apahabar.com, TURIN – Jadwal matchday kedua Liga Champions Juventus vs Barcelona disiarkan secara Live Streaming SCTV,…

Mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto-net

apahabar.com, TURIN - Jadwal matchday kedua Liga Champions Juventus vs Barcelona disiarkan secara Live Streaming SCTV, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Pertemuan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi besar kemungkinan bisa terwujud di laga penyisihan grup Liga Champions yang disiarkan Live SCTV dan live streaming Vidio.com.

Dilansir dari Okezone.com, penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan masih terinfeksi virus corona atau Covid-19 dalam tes swab kedua yang dilakukan pada Kamis (22/10/2020).

BACA JUGA : Hasil Liga Champions MU VS PSG, MU Pecundangi PSG 2-1, De Gea dan Tuanzebe Tuai Pujian

BACA JUGA :Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

Hal itu berarti, setelah 10 hari dinyatakan terinfeksi Covid-19, Cristiano Ronaldo belum lepas dari virus yang menyerang pernapasan tersebut.

Jika masih positif Covid-19, Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal absen saat Juventus menjamu Barcelona di matchday kedua Grup G Liga Champions 2020/2021, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Ini artinya, pertemuan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di leg kedua Liga Champions Grup G, Juventus vs Barcelona, bakal batal terwujud.

Cristiano Ronaldo. Foto-Istimewa

Namun, laporan berbeda diungkap Sky Sports.

Menurut Sky Sports, Cristiano Ronaldo masih memiliki kemungkinan untuk turun di laga yang mempertemukannya dengan sang rival abadi, Lionel Messi.

Sesuai aturan, Juventus mengirimkan dokumen medis seluruh pemain yang didaftarkan di Liga Champions ke UEFA, satu minggu sebelum pertandingan.

Dari sejumlah dokumen medis itu terdapat milik Cristiano Ronaldo. Sesuai aturan, 24 jam sebelum pertandingan seluruh pemain akan menjalani tes swab, termasuk Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA :Hasil Liga Champions, Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk, Skor Akhir 3-2

BACA JUGA :Hasil Liga Champions MU VS PSG, MU Pecundangi PSG 2-1, De Gea dan Tuanzebe Tuai Pujian

Jika hasilnya Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif Covid-19, pesepakbola 35 tahun itu akan mentas di laga Juventus vs Barcelona.

Pertemuan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di Matchday kedua bakal terwujud.

Kehilangan Cristiano Ronaldo jelas pukulan telak bagi Juventus saat menjamu Barcelona yang diperkuat mega bintang Lionel Messi.

Sebab, semenjak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, Cristiano Ronaldo selalu menjadi top skor Juventus di setiap musimnya.Meski begitu, skuad Juventus saat ini tentu tak mau terus bergantung kepada Cristiano Ronaldo.

Inter Milan menyiapkan gaji fantastis gaet Bintang Barcelona, Lionel Messi, melebihi Cristiano Ronaldo di Juventus. Foto-net

Terbukti di matchday pertama Grup G Liga Champions 2020-2021, Juventus menang 2-0 atas Dynamo Kiev.

Alvaro Morata sanggup menggantikan peran Cristiano Ronaldo dengan baik, yakni mencetak dua gol di laga tersebut.

Jika nantinya dalam lanjutan tes swab Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif Covid-19, Juventus sanggup menghadapi Barcelona? Jangan lupa, Juventus pernah menghancurkan Barcelona yang masih diperkuat trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) di Liga Champions 2016-2017 tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo.

Saat itu dalam leg I perempatfinal yang dilangsungkan di markas Juventus, Bianconeri -julukan Juventus- menang 3-0 atas Barcelona. Hal itu menunjukkan Juventus tetap kuat mesti tanpa Cristiano Ronaldo sekalipun.

Sekarang, Cristiano Ronaldo sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya yang berada di Kota Turin, Italia. Uniknya dalam unggahan terbaru di feed Instagram-nya, Cristiano Ronaldo tampil dengan kepala gundul.

Rekor Juventus vs Barcelona di Eropa

Berdasarkan data yang dilansir dari Transfermarkt, Barca dan Juve sudah bertemu sebanyak 13 kali di level Eropa sejak kali pertama pada musim 1970/1971.

Dilansir dari vivagoal.com, secara keseluruhan, Juventus unggul tipis dengan meraih 5 kemenangan berbanding 4 kemenangan. Adapun empat laga sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

Namun bicara produktivitas gol, Barcelona unggul atas jawara Serie A Italia itu. Blaugrana sudah mencetak 15 gol berbanding 14 gol milik Juve.

Sementara, top scorer dari kedua tim lebih banyak didominasi pemain Barca, yakni Hristo Stoichkov, Lionel Messi dan Ivan Rakitic dengan dua gol.

Pertemuan terakhir antara Barcelona dan Juventus terjadi di fase grup Liga Champions musim 2017/2018. Barca menang 3-0 di Camp Nou dan imbang tanpa gol di Allianz Stadium, markas Juventus. Selain itu, Barca juga pernah menumbangkan Juve 3-1 di final Liga Champions 2014/2015.

Namun dua musim setelahnya, Juve bisa membalas dendam dengan menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions.

Menarik tuk ditunggu duel kedua tim ini, terlebih laga kali ini akan mempertemukan seteru abadi Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Link Live Streaming Juventus Vs Barcelona

Link 1Link 2