Kalsel

Jadi Ketum BPP HIPMI, Mardani H Maming Memotivasi Generasi Muda Banua

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengusaha muda asal Kalimantan Selatan, Mardani H. Maming resmi terpilih menjadi Ketua Umum…

Mardani H Maming bersama dengan M. Syaripuddin. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengusaha muda asal Kalimantan Selatan, Mardani H. Maming resmi terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk periode2019-2022mendatang. Hal itu dinilai positif bagi tumbuh kembang pengusaha muda Banua.

Seperti diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kalsel sementara, M Syaripuddin, dirinya bersyukur dan memberikan apresiasi atas terpilihnya anak muda Banua bisa berkiprah di kancah nasional.

“Terpilihnya Mardani Haji Maming sebagai Ketum BPP HIPMI, tentu menjadi motivasi generasi muda banua untuk berkiprah di kancah Nasional dan Internasional,” katanya pada apahabar.com, Rabu (18/9) pagi.

Tugas Mardani, sambung Bang Dhin, tidak mudah, mendorong Rancangan Undang-Undang (RUU) Kewirausahaan menjadi undang-undang. Tujuannya tidak lain untuk kemandirian masyarakat Indonesia dan memperkuat ekonomi nasional.

“Peluang Pasar di Indonesia sangat besar, maka dari itu kita harus peka terhadap peluang-peluang usaha yang ada,” bebernya.

Sebelumnya Mardani H Maming, itu meraih 146 suara atau atau 95,42 persen dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-16 HIPMI yang digelar pada 16-17 September 2019.

Baca Juga:Kado Manis di Ultah ke-38, Mardani H Maming Diamanahi Ketum BPP Hipmi

Baca Juga: Hipmi Ingatkan Dampak Buruk Pelarangan Ekspor Nikel

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini