Pria Tewas Tergantung

Istri Tak Mau Diajak Susah, Pria di Bekasi Tewas Tergantung

PT Senco Panca Karya, Jalan Raya Siliwangi, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi dibuat geger. Ada seorang pria tewas gantung diri, Senin (3/7).

Pria tewas gantung diri di PT Senco Panca Karya, Senin (3/7). Foto: dokumentasi Polsek Bekasi Timur

apahabar.com, BEKASI - PT Senco Panca Karya, Jalan Raya Siliwangi, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi dibuat geger. Ada seorang pria tewas gantung diri, Senin (3/7).

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, pria itu adalah AF. Ia diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran sang istri menolak untuk diajak hidup mandiri. Tinggal di rumah kontrakan.

“Dia ingin ajak istrinya ngontrak tapi istrinya gamau, gamau diajak susah lah istilahnya. Kehidupan mertuanya agak lbh baik dibanding dia sebagai sopir,” kata Sukadi.

Baca Juga: Desersi TNI Bunuh Ayah Kandung di Bekasi: Santai Seperti Tak Bersalah

Persoalan itu terkuak karena sebelum menutup usia, AF sempat bercerita pada dua orang rekan kerjanya bahwa dirinya sedang mengalami masalah di dalm keluarga.

“Semalam itu jam 9 malam, korban datang ke perusahaan ingin nginep di situ dan sempat cerita ke dua temannya bahwa ada permasalahan keluarga,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 07.00 WIB AF ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali rapia di tangga perusahaan itu.

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Sementara, keluarga korban telah menulis surat untuk tidak dilakukan autopsi.