Hot Borneo

Intip Kegiatan Istri “Sultan” Kertak Hanyar, Berenang-Kegiatan Peribadatan di Rumah Mewah

apahabar.com, BANJARMASIN – Belakangan rumah mewah layaknya istana di Jalan Achmad Yani Km 9,7 Kertak Hanyar,…

Intip Kegiatan Istri “Sultan” Kertak Hanyar, Berenang-Kegiatan Peribadatan di Rumah Mewah. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Belakangan rumah mewah layaknya istana di Jalan Achmad Yani Km 9,7 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel viral.

Rumah tersebut merupakan kediaman seorang bernama Julius, seorang keturunan Thionghoa dan pengusaha batu bara sekaligus sawit di Batulicin, Tanah Bumbu.

Melalui pantauan apahabar.com, istri dari Julius, Annie Julius rupanya belakangan juga kerap membagikan sejumlah kegiatannya di rumah mewah tersebut.

Dari instagram pada Minggu (29/3) kemarin, ia bersama sejumlah orang terdekatnya tampak menikmati berenang di kolam rumah megah itu.

Dalam video postingannnya ia tampak asyik berenang dengan menggunakan pelampung besar berbentuk kuda unicorn.

“Aymansion..(Rumah besarku) Happy sunday All.Tq Lord (Selamat hari minggu semua. Terima kasih tuhan,” tulis Annie.

Video itu telah disukai sebanyak ratusan hingga ribuan kali.

Tak hanya berenang, dari postingannya terkini ia juga kerap membagikan sejumlah kegiatan-kegiatan peribadatannya di rumah tersebut. Hal ini tampak dari video postingannya ia mengundang seorang pastor.

Diketahui sebelumnya, rumah mewah di Kertak Hanyar itu viral setelah ada potongan video yang membeberkan seisi rumah mewah tersebut.

Tampak dalam video yang beredar, memperlihatkan kemewahan bagian interior bangunan berdesain ala Eropa klasik itu.

Barang-barang hiasan yang terpampang didominasi warna keemasan. Bahkan, wastafel sekalipun. Ada juga kolam renang yang dibelah satu jembatan.

Pada bagian eksterior terlihat kubah-kubah yang disangga dengan pilar-pilar besar. Semua bangunan ini didominasi warna cokelat, sehingga menambah kesan elit.