Hot Borneo

Innalillahi, Kronologis Laka Maut di Banjarbaru hingga Tewaskan Pemotor

apahabar.com, BANJARBARU – Polisi mengungkap kronologis peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka) maut antara mobil (R4) vs…

Anggota Lantas Polres Banjarbaru menaburkan pasir di lokasi tewasnya pemotor saat laka maut R4 vs R2 di Jalan Panglima Batur Banjarbaru, Kamis (14/4). Foto-Ist

apahabar.com, BANJARBARU – Polisi mengungkap kronologis peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka) maut antara mobil (R4) vs dua motor (R2) di Banjarbaru, Kamis (14/4).

Peristiwa laka maut R4 berupa mobil Honda Jazz vs R2 Honda Scoopy yang menewaskan seorang pemotor terjadi di Jalan Panglima Batur, Banjarbaru.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Guntar Lumbanraja menerangkan, sebelum laka maut terjadi, mobil Honda Jazz warna putih yang dikemudikan oleh HY (64) datang dari arah Jalan A Yani Km 34 menuju ke Jalan Panglima Batur Banjarbaru.

Lalu, pada saat di lokasi tepatnya di dipertigaan depan Samsat Jalan Panglima Batur, pengemudi honda jazz hilang kendali dan tidak dapat menguasai kemudi.

Tak ayal, menabrak motor Honda Scoopy warna merah hitam dikendarai YA yang datang dari Jalan Rahayu Bundaran PDAM menuju ke Lapangan Dr Murjani.

Tak berhenti setelah menabrak motor YA, mobil Honda Jazz terus melaju hingga menerobos median jalan.

“Kemudian honda jazz menerobos median jalan, dan menabrak motor Scoopy merah,” ujar Kasatlantas Polres Banjarbaru itu.

Sementara R2 lainnya, berupa otor Scoopy merah itu dikendarai A (24) yang datang dari Lapangan Dr. Murjani menuju bundaran PDAM.

Usai menabrak A, mobil honda jazz menabrak lapak penjual masker dan terhenti setelah menabrak tembok kantor PT. BPSMB. “Jadi 1 R4 dan 2 R2,” terang Eko.

Akibat kejadian itu, A mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedang YA selamat.

Sementara itu, polisi sudah mengamankan mobil pengendara. Namun saat ini pengendara kondisinya masih dalam perawatan.

Lakalantas R2 Vs R4 di Banjarbaru, Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia