Kalsel

Ini Alasan Rumpi No Secret Trans TV Undang DJ Ali Kece Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – DJ Ali Kece asal Tabalong, Kalimantan Selatan, akhirnya benar-benar tampil dilayar Trans TV, Senin…

DJ Ali Kece Tabalong saat tampil di acara Rumpi No Secret Trans TV, Senin (21/12). Foto-capteru

apahabar.com, TANJUNG – DJ Ali Kece asal Tabalong, Kalimantan Selatan, akhirnya benar-benar tampil dilayarTrans TV, Senin (21/12).

Mengenakan jaket merah, DJ Ali Kece diundang sebagai tamu di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose.

Dalam kesempatan itu, Feni Rose meminta pemilik nama lengkap Ali Usman itu unjuk kebolehan memainkan DJ Mixer dengan gaya khasnya.

Termasuk pesan selamat yang biasa dia ucapkan saat men-DJ. Seperti: Selamat Ulang Tahun, hingga yang paling hits ‘Are you ready..’

Belakangan namanya kian terkenal lewat aksinya itu.

Di media sosial videonya saat tampil sebagai DJ banyak ditonton dan di repost nitizens.

Berkat itu lah, DJ Ali Kece Tabalong akhirnya menerima undangan ke Jakarta.

Melalui akun Instagram @rumpi_ttv dijelaskan terkait kedatangan Ali Kece sebagai bintang tamu diacara Rumpi No Secret.

“Hari ini kita juga kedatangan bintang tamu yg lagi Viral abisssss, dan banyak direpost okeh akun akun receh gaess yaitu DJ @ali_kece03,” tulis akun tersebut.

Kemudian dilanjutkan sekilas mengenai kehidupan DJ Ali yang awalnya bukan seorang DJ alias Disk Jockey.

“Dulu bang @ali_kece03 ini kerjanya jadi petani karet, dan sekarang jadi DJ dengan ciri khas mengucapkan selamat ulang tahun & kirim2 salam.”

“Cara nge-DJ nya juga unik gaes yaitu dengan membesarkan dan mengecilkan volume. Saksikan keseruan bang @ali_kece03 nge-DJ di Rumpi No Secret 💋 Are Youuuuu Readehhh? LIVE hanya di Trans TV.” tulis akun tersebut.

Dalam penampilannya, Feni Rose sempat bertanya apa itu DJ. Lucunya, Ali sendiri ternyata tidak tahu. “Tidak tahu, apa maknanya,” seloroh dia dengan polos.

Meski begitu, melalui aktivitasnya sekarang, DJ Ali Kece mengakui bahwa banyak mendapat keuntungan. Salah satunya undangan masuk TV dan acara offline.