FIFA Matchday

Indonesia Vs Palestina Berakhir Tanpa Gol, Shin Tae-yong Kecewa

Pertandingan Indonesia versus Palestina dalam FIFA Matchday berakhir tanpa pemenang. Meski terjadi jual beli serangan, kedua tim harus puas dengan skor akhir 0-

Shin Tae-yong (kiri) dan Asnawi (kanan) setelah laga Indonesia vs Palestina, Rabu(14/6). (Foto: apahabar.com/Hana)

apahabar.com, SURABAYA - Pertandingan Indonesia versus Palestina dalam FIFA Matchday berakhir tanpa pemenang. Meski terjadi jual beli serangan, kedua tim harus puas dengan skor akhir 0-0.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyayangkan hasil tersebut. Menurutnya, performa keseluruhan pemain cukup baik. Namun, hasilnya tidak sesuai ekspektasi. 

“Harusnya kita (Timnas Indonesia) bisa cetak 2 sampai 3 gol,” kata Shin Tae-yong saat press conference pasca pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo (GBT) seusai laga, Rabu (14/6).

Sama seperti Shin Tae-yong, kapten Timnas Indonesia, Asnawi juga menyayangkan hasil akhir 0-0. Menurut dia, hasil itu tidak sesuai dengan apa yang diinginkan para pemain Timnas Indonesia. 

Baca Juga: Hasil FIFA Match Day: Indonesia Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Palestina

“Di awal pertandingan kami targetkan bisa cetak 3 poin,” ucap Asnawi.

Meski begitu, Timnas Indonesia tetap bersyukur dengan hasil imbang tersebut. Asnawi juga berjanji ia dan rekan-rekannya akan memperbaiki hasil di pertandingan selanjutnya. 

Untuk diketahui, hasil laga timnas Indonesia vs Palestina berakhir imbang 0-0. Saat pertandingan berlangsung, Timnas Indonesia memiliki sejumlah peluang saat bertanding di lapangan untuk mencetak gol, namun gagal.