Kalsel

Ibu Kota Baru Kalsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Siang-Malam

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kalimantan Selatan menyampaikan prakiraan cuaca pada Senin…

Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kalsel menyampaikan peringatan dini cuaca pada Rabu (16/2) hari ini. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kalimantan Selatan menyampaikan prakiraan cuaca pada Senin (21/2) hari ini.

Melalui situs resminya, BMKG menulis seluruh kabupaten dan kota di Kalsel diprediksi cerah berawan. Namun cuaca akan berubah pada siang hari.

Sejumlah kabupaten dan kota seperti Banjarbaru, Banjarmasin, Batulicin, Kotabaru, Marabahan, Martapura, dan Rantau akan diguyur hujan ringan pada siang hari. Sementara wilayah lainnya berpotensi diselimuti awan.

Pada malam hari, hujan ringan diprediksi masih akan mengguyur ibu kota Kalsel, Banjarbaru, termasuk Banjarmasin, dan Martapura. Sedangkan kota Pelaihari berpotensi hujan petir.

Sementara sejumlah kota lainnya seperti Batulicin, Kotabaru, Paringin, Amuntai, Tanjung, dan Marabahan diprediksi cerah berawan.