HUT ke-79 TNI, Polres Banjarbaru Sambangi Markas Kodim 1006/ Banjar

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke -79, Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah mendatangi Markas Kodim 1006, Sabtu (05/10/2024).

Suasana kebersamaan Polres Banjarbaru dan Kodim 1006/Banjar di HUT ke-79 TNI. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Bertepatan momen peringatan HUT ke-79 TNI, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah bersama para pejabat utama menyambangi Markas Kodim 1006/Banjar, Sabtu (5/10) siang.

Sambil membawa kue ulang tahun, mereka langsung disambut dengan hangat oleh Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring bersama jajaran.

"Kesolidan sinergi TNI dan Polri sudah terjalin kuat di Banjarbaru, sehingga mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk agenda besar  seperti Pilkada Serentak 2024," papar Doddy.

Sementara Zulkifer Sembiring mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Banjarbaru dan jajaran.

“Terima kasih yang telah memberikan kue di HUT TNI. Kami juga berharap sinergitas TNI dan Polri di Banjarbaru dapat terus ditingkatkan," sahut Zulfiker.

"Dengan semangat kebersamaan, diharapkan sinergi antara TNI dan POLRI akan terus mampu menjaga Banjarbaru dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024," imbuhnya.