Wisata Atraktif

Holeo dan Sensasi Wisata Atraktif 4 Musim untuk Keluarga dan Partner Bisnis

HOLEO Golf & Museum meramaikan industri hiburan dan pariwisata di Indonesia dengan inovasi menarik. Mereka menghadirkan mini golf bertema 4 musim.

Merasakan sensasi bermain di mini golf Holeo. Foto: PR Holeo

apahabar.com, JAKARTA - HOLEO Golf & Museum meramaikan industri hiburan dan pariwisata di Indonesia dengan inovasi menarik. Mereka menghadirkan mini golf bertema 4 musim dan museum dessert yang menggemaskan.

Wajah baru golf yang dibawa oleh HOLEO menghadirkan keseruan, yang dikolaborasikan dengan apik bersama dunia dessert. Hal ini membuatnya bisa dipakai untuk ragam acara seperti ulang tahun, gathering, dan acara korporat.

Berkaitan dengan itu, Holeo Golf yang berlokasi di Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta bisa menjadi referensi untuk berekreasi dan berelasi karena memiliki sensasi tersendiri.

Baca Juga: Pemkab Kukar Bangun Daya Tarik Wisata Baru di Pulau Kumala

Arena mini golf Holeo menjadi wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim yang memanjakan mata. Keempat musim tersebut, yaitu spring, summer, fall, dan winter.

Keempat musim tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti bunga, dedaunan, igloo, dan ombak. Terus berinovasi dengan menghadirkan konsep yang fresh.

Selain HOLEO Golf & Museum di Cideng, mereka pernah membuka Pop-Up Mini Golf di COVE Pantai Indah Kapuk, dengan konsep “Golf by the Sea”. Mini golf 9 hole yang mengasyikkan dengan pemandangan tepi laut yang indah dan bermain mini golf dengan konsep “Glow in the Dark” di malam hari.

Baca Juga: Candi Ngawen, Alternatif Wisata Sejarah di Magelang Selain Candi Borobudur

Kedua model HOLEO Golf itu dengan konsep yang fresh diharapkan akan menarik lebih banyak pengunjung dalam berbagai acara seperti ulang tahun, gathering, dan acara korporat.

Mereka juga menyediakan beberapa jenis group package yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara sebagai alternatif hiburan baru yang disruptif dan inovatif.

Selain menyajikan arena mini golf dan museum dessert, HOLEO juga turut memberdayakan lahan tak produktif untuk memberikan alternatif hiburan baru bagi masyarakat.

“Di HOLEO, kami memanfaatkan lahan yang tak terpakai menjadi sarana hiburan yang disruptif dan inovatif. Berpusat dan beroperasi di Jakarta, Indonesia, industri hiburan saat ini sangat siap untuk inovasi,” ujar Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada.

Baca Juga: HUT ke-5, RoRI BRADERS Gelar Turnamen Golf Berhadiah Mobil dan Motor

Untuk mereka yang tertarik mengunjungi HOLEO pada hari biasa atau weekdays, mereka menyediakan beberapa model tiket yakni Golf include 1 putter and 1 ball, durasi maksimal 3 jam Rp80 ribu, museum include 1 totebag/canvas and painting kit, durasi 3 jam Rp80 ribu.

Ada juga all access golf and museum masing-masing arena berdurasi 3 jam Rp 129 ribu dan unlimited all access meliputi golf and museum tanpa batas waktu Rp179 ribu.

Bagi mereka yang ingin menghabiskan waktunya di akhir pekan atau weekends, ada tiket golf include 1 putter & 1 ball, durasi maksimal 3 jam seharga Rp90 ribu, museum include 1 totebag/canvas and painting kit, durasi maksimal 3 jam seharga Rp90 ribu.

Baca Juga: Johnny Dapat Fasilitas Main Golf 6 Kali, Cair hingga Rp490 Juta

Untuk all access, ada golf and museum masing-masing arena berdurasi 3 jam seharga Rp149 ribu dan unlimited all access meliputi golf & museum tanpa batas waktu seharga Rp199 ribu.

Kehadiran HOLEO Golf & Museum diharapkan menjadi referensi utama sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh warga Jakarta dan dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bersama keluarga dan rekan bisnis Anda.