tanah bumbu

Hipmi Tanbu Gelar Vaksinasi Dosis Kedua untuk Masyarakat

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu)…

BPC Hipmi Tanbu. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BATULICIN - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Vaksinasi yang dilakukan adalah untuk dosis kedua yang digelar di Sekretariat BPC Hipmi Tanbu di Kecamatan Simpang Empat, Minggu (3/10).

Ada 82 vaksin yang disuntikkan untuk para anggota Hipmi Tanbu dan juga masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah kita bisa ikut menyelenggarakan vaksinasi sebagai upaya memutus rantai virus Covid-19," ungkap Ketua BPC HIPMI Tanbu, Sarniah, didampingi Bendahara, Saiful Yazan, kepada apahabar.com.

Sarniah mengatakan kegiatan vaksinasi yang mereka laksanakan bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat sebagai tim vaksinator.

"Banyak masyarakat yang ingin divaksin, jadi kita ikut andil dalam memfasilitasi percepatan vaksinasi ini, khususnya di Bumi Bersujud," ujarnya.

Sarniah menambahkan Hipmi Tanbu akan selalu siap bersinergi dalam membantu menekan persebaran Covid-19.

"Mudah-mudahan bisa selalu berkontribusi dan bersinergi dalam mensukseskan program serbuan vaksinasi pemerintah," pungkasnya.