Heboh! Video Syur Diduga Zikri Daulay Beredar di Media Sosial

Baru-baru ini, nama Zikri Daulay menjadi heboh di media sosial. Sebab beredar video syur seorang pria yang diduga mirip dengannya.

Zikri Daulay. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini, nama Zikri Daulay menjadi heboh di media sosial. Sebab beredar sebuah video syur seorang pria yang diduga mirip dengannya.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @zonaun***. Dalam video itu menunjukkan kompilasi foto-foto kakak dari Syakir Daulay itu.

Kemudian tak lama dia memperlihatkan foto saat pria tersebut berada di kamar mandi tanpa memakai baju sambil mirror selfie.

Tak hanya itu, cuplikan video memperlihatkan sosok pria yang diduga mirip Zikri Daulay tengah berada di kamar mandi tanpa mengenakan pakaian.

Pria di video itu juga tengah memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke organ intim sambil dipegang dengan tangannya yang lain.

"Pas masih umur berapa ini ya, pantas idola ciwi-ciwi pencari duda. Pas masih remaja aja udah setegak itu," demikian isi cuitan tersebut dikutip, Senin (26/12).

Video tersebut pun viral dan sudah ditonton lebih dari 9 ribu akun dan di retweet oleh ratusan orang.

Di postingan warganet lain yakni @timeto*** membagikan video lama saat Zikri tersandung kasus kontroversi saat berciuman dengan Ayu Aulia di Bali beberapa waktu lalu.

Keduanya menunjukkan kemesraan sambil menikmati minuman hingga mandi di kolam renang bersama.

"Lah pernah viral pas scandal kissing (hehe yang tau-tau aja), yang itu lho si mantan istrinya dinikahi temannya," kata akun tersebut pada keterangannya.

Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari Zikri Daulay. Dari unggahan terakhir di Instagram, dia mengunggah momen bersama Tissa Biani untuk mempromosikan serial terbarunya.