Tak Berkategori

Heboh! Penemuan Jasad Seorang Janda di Sungai Tabuk

apahabar.com, MARTAPURA – Warga Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang janda, Minggu (29/8)…

Ilustrasi penemuan jasad perempuan. Foto-net

apahabar.com, MARTAPURA - Warga Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang janda, Minggu (29/8) pagi.

Penemuan jasad perempuan oleh warga Sungai Tabuk tersebut sekitar pukul 09.00 WITA.

Saat itu warga mencium aroma tidak enak dari rumah korban di Jalan Martapura Lama, RT 03, Desa Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Saat dilakukan pengecekan, betapa kagetnya warga, lantaran menemukan jasad perempuan di dapur rumah tersebut, dengan kondisi sudah mengeluarkan aroma tidak enak.

Jasad perempuan di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. Foto-apahabar.com

"Benar ada penemuan mayat, namun kami masih belum bisa memberikan keterangan lebih," ungkap Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Siswadi saat dikonfirmasi apahabar.com, Minggu.

Siswadi mengatakan pihaknya saat ini tengah berada di tempat kejadian dan masih menunggu Tim Inafis dari Sat Reskrim Polres Banjar untuk melakukan koordinasi.

"Untuk membawa ke rumah sakit, kita masih koordinasi dengan keluarga korban," jelasnya.

Dari data yang dihimpun apahabar.com, jasad wanita membusuk tersebut diketahui bernama Halimatus Sakdiah, lahir di Banjar 10 Desember 1966. Statusnya cerai mati alias janda, berprofesi sebagai pengurus rumah tangga.

Halimatus Sakdiah juga diketahui tinggal seorang diri di rumah tersebut. Diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu sehingga sudah mengalami pembusukan. "Beliau tinggal di rumah ini seorang diri," ucap Sairi warga Sungai Tabuk.

‘Mengubah Hitam Jadi Putih’, Menengok Pendidikan Anak di Balik Jeruji Besi LPKA Martapura