Sport

Hasil Liga Italia: Antar Juventus Tekuk Crotone, Cristiano Ronaldo Puncaki Daftar Top Skor

apahabar.com, TURIN – Berkat dua gol Cristiano Ronaldo, Juventus mengalahkan Crotone di Allianz Stadium dalam pertandingan…

Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua di akhir babak pertama Juventus versus Crotone, Selasa (23/2). Foto-Juventus

apahabar.com, TURIN Berkat dua gol Cristiano Ronaldo, Juventus mengalahkan Crotone di Allianz Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Selasa (23/2).

Cristiano Ronaldo membuka kran gol di menit 38. Memaksimalkan umpan lambung Alex Sandro, CR7 yang sudah menanti di kotak penalti, menanduk bola dengan keras.

Tak sampai semenit, Juventus kembali mendapat peluang emas melalui Aaron Ramsey. Akan tetapi sundulan Ramsey yang menerima umpan lambung Federico Chiesa, masih membentur mistar gawang.

Cristiano Ronaldo menambah gol Juventus di injury time babak pertama. Aaron Ramsey yang mengirimkan umpan silang brilian kepada Ronaldo, juga diakhiri sundulan.

Memasuki babak kedua, Juventus terus mengurung pertahanan Crotone. Mereka pun melebarkan selisih gol di menit 66 melalui Weston McKennie.

Mengontrol bola menggunakan dada, Weston McKennie kemudian menghunjamkan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Hasil ini membuat Juventus meroket tiga posisi di klasemen Liga Italia. Mereka menyalip Lazio, Atalanta dan AS Roma untuk menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 45 poin.

Sementara Cristiano Ronaldo mempertegas posisi di puncak daftar top skor sementara Liga Italia dengan 18 gol. Mantan striker Real Madrid itu menyalip Romelu Lukaku yang membukukan 17 gol.

Top skor Serie A pekan ke-23. Foto-Legaseriea

Klasemen Serie A pekan ke-23. Foto-Legaseriea